Selamat Ulang Tahun!

Fix, Xavi Bakal Jadi Pelatih Baru Barcelona

"Barcelona kini tinggal bernegosiasi dengan Al Sadd"

Berita | 28 October 2021, 22:03
Fix, Xavi Bakal Jadi Pelatih Baru Barcelona

Libero.id - Ronald Koeman secara resmi didepak dari kursi kepelatihan Barcelona usia tim asuhannya kalah 1-0 dari Rayo Vallecano pada Kamis dini hari (28/10/2021).

Dilansir dari Marca, Joan Laporta sangat menginginkan Xavi Hernandez menjadi orang penting dalam memimpin di Camp Nou dalam beberapa tahun ke depan, dan Laporta sendiri telah memikirkan mantan gelandang  Al Sadd itu sebelum kekalahan dari Atletico Madrid di laga lanjutan La Liga.

Pemecatan Koeman

Laporta tampaknya sudah tidak bisa berkompromi lagi dengan Koeman usai Memphis Depay dkk kalah dalam lawatan mereka ke Campo de Fútbol de Vallecas dan sekarang memfokuskan segalanya untuk membuat Xavi kembali ke klub.

Dalam laporan lebih lanjut, Xavi sendiri ingin bergabung Barcelona, dan satu-satunya kendala sekarang adalah Barcelona harus bernegosiasi dengan Al Sadd untuk membebaskannya dari kontraknya, yang berlangsung hingga setelah Piala Dunia Qatar pada 2022. Adapun tampaknya manajemen Blaugrana sendiri tidak ingin segera mendaratkan pria Spanyol itu dan kemungkinan besar baru akan membuka negosiasi selama jeda internasional berikutnya pada bulan November, sebelum tim Catalan memiliki tiga pertandingan untuk dimainkan melawan Alaves, Dynamo Kyiv dan Celta Vigo.

10 Foto Sophie Christin, Menyebut Dirinya Penggemar Nomor 1 Arsenal

10 Foto Sophie Christin, Menyebut Dirinya Penggemar Nomor 1 Arsenal

Adapun posisi mantan manajer timnas Belanda dan Everton itu kini diisi oleh Sergi Barjuan, yang mana mantan pemain Atletico Madrid itu akan memimpin anak-anak El Barca sementara waktu hingga Xavi kembali ke Camp Nou.

(muflih miftahul kamal/muf)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Komentar

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=uZiDnSmspvE

Artikel Pilihan