Selamat Ulang Tahun!

Kjaer: Pioli Memberikan Segalanya untuk Milan

"Baik Pioli maupun Kjaer, sama-sama memberikan kontribusi penting untuk Milan"

Berita | 28 October 2021, 22:18
Kjaer: Pioli Memberikan Segalanya untuk Milan

Libero.id - Bek Milan sekaligus kapten timnas Denmark, Simon Kjaer memuji juru taktik I Rossoneri, Stefano Pioli yang memberikan segalanya untuk tim.

Kjaer bergabung dengan Milan pada Januari 2020 dan membantu Milan kembali ke Liga Champions.

Setelah menang 1-0 atas Torino pada hari Rabu lalu (27/10/2021), Milan kini berada di urutan pertama di Serie A, tiga poin di atas Napoli, yang akan bermain melawan Bologna pada Jumat dini hari (29/10/2021) WIB.

Pemain internasional Denmark itu sendiri telah menandatangani perpanjangan kontrak dua tahun dengan I Diavolo, karena kesepakatan sebelumnya akan berakhir pada Juni 2022.

Berbicara kepada MilanTV, eks penggawa AS Roma itu memuji usaha dan semua kontribusi Pioli selama menjadi nahkoda Milan.

“Saya memiliki hubungan yang hebat dengan dia, dia sangat percaya pada saya, dan ini memungkinkan saya untuk memberikan segalanya,” ujar Kjaer kepada MilanTV.

“Saya tidak tahu hum sebelum saya bertemu dengannya di sini. Dia memulai setiap hari dengan senyuman, dia selalu bertanya kepada semua orang bagaimana perasaan mereka."

“Ini penting, jika ada orang yang memberikan segalanya untuk Milan, itu adalah pelatihnya. Dia selalu hadir dan selalu memberikan segalanya.”

Pemain berusia 32 tahun itu telah bermain 117 kali bersama Denmark dan baru tampil dalam delapan pertandingan kompetitif musim ini. Kjaer telah memainkan 66 pertandingan kompetitif sejak bergabung dengan I Rossoneri dari Sevilla dan telah membuktikan dirinya sebagai pemain penting I Diavolo.

(muflih miftahul kamal/muf)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Komentar

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=uZiDnSmspvE

Artikel Pilihan