Selamat Ulang Tahun!

Mbappe Absen Bela PSG Lawan Lille, Sementara Messi Diragukan

"PSG tengah dilanda badai cedera, Ramos kembali"

Berita | 29 October 2021, 00:34
Mbappe Absen Bela PSG Lawan Lille, Sementara Messi Diragukan

Libero.id - Les Parisiens terpaksa bermain tanpa pencetak gol terbanyak mereka saat menjamu Lille dalam laga lanjutan Ligue1 pada Sabtu esok (30/10/2021) WIB.

Kylian Mbappe dipastikan akan absen dalam pertandingan Paris Saint-Germain melawan Lille karena infeksi telinga sementara Lionel Messi diragukan karena cedera. Adapun penggawa baru Les Parisiens, Sergio Ramos hampir dipastikan bisa kembali berlatih bersama seluruh skuad.

Saat ini, PSG sendiri memiliki selisih 13 poin dari anak asuh Jocelyn Gourvennec yang berada di peringkat ke-10. Jelas tim asuhan Mauricio Pochettino akan berusaha keras meraih poin penuh setelah sebelumnya ditahan imbang 0-0 oleh Marseille.

Kondisi Mbappe

Pemain depan Prancis itu kini memiliki enam gol dari 14 pertandingan di semua kompetisi musim ini dan harus absen pada laga Sabtu ini karena masalah infeksi telinga.

10 Foto Sophie Christin, Menyebut Dirinya Penggemar Nomor 1 Arsenal

10 Foto Sophie Christin, Menyebut Dirinya Penggemar Nomor 1 Arsenal

Sebuah pernyataan di situs web PSG berbunyi: "Kylian Mbappe melanjutkan perawatannya untuk infeksinya dan akan melanjutkan pelatihan awal minggu depan."

Messi sendiri juga dipastikan akan melewatkan pertandingan setelah tidak berada di pelatihan tim pada hari Kamis lalu (28/10/2201), dengan Pochettino telah mengkonfirmasi bintang Argentina itu mengalami cedera.

"Messi mengalami ketidaknyamanan dan telah berlatih secara individu hari ini. Sebuah poin akan dibuat besok atas partisipasinya melawan Lille" ujar Pochettino saat konferensi pers.

Adapun Sergio Ramos yang berbulan-bulan harus berada di meja perawatan sejak kedatangannya di kota Paris, kini hampir dipastikan akan kembali ke lapangan.

"Evolusi program pemulihan Sergio Ramos, yang dikoordinasikan oleh staf medis, berjalan dengan sangat baik. Dimulainya kembali dengan grup dapat dipertimbangkan dalam perjalanan minggu depan," tulis pernyataan klub.

Info lainnya

Satu orang yang akan absen untuk waktu yang lama adalah Marco Verratti, yang diperkirakan tidak akan kembali hingga setidaknya akhir November setelah mengalami cedera pinggul yang serius selama pertandingan melawan Marseille.

"Menyusul pertandingan terakhir, Verratti menderita di pinggul kiri dengan cedera otot yang dalam. Diperkirakan empat minggu tidak tersedia" tulis pernyataan klub.

Sementara itu Leandro Paredes masih berusaha untuk pulih dari cedera paha depan, tetapi raksasa Prancis mengharapkan mantan pemain AS Roma itu untuk kembali setelah jeda internasional berikutnya.

(muflih miftahul kamal/muf)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Komentar

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=uZiDnSmspvE

Artikel Pilihan