Tiga Pemain yang Akan Didatangkan Dortmund Jika Haaland Hengkang

"Siapa saja pemain tersebut?"

Berita | 29 October 2021, 00:56
Tiga Pemain yang Akan Didatangkan Dortmund Jika Haaland Hengkang

Libero.id - Borussia Dortmund diperkirakan mengincar 3 pemain bintang Chelsea untuk menggantikan Erling Haaland jika memang benar-benar hengkang.

Penyerang asal Norwegia itu sendiri telah menjadi salah satu topik pembicaraan yang paling ramai ketika jendela transfer dibuka, dengan tim top Eropa selalu mengawasi gerak-geriknya.

Haaland sendiri tampaknya akan meninggalkan Westfalenstadion pada akhir musim ini ketika klausul rilisnya sebesar 64 juta Poundsterling menjadi aktif. Meski begitu, Hans-Joachim Watzke cs telah menyiapkan tiga pemain Chelsea sebagai gantinya.

Menurut TEAMtalk, Dortmund menginginkan Timo Werner, Christian Pulisic dan Callum Hudson-Odoi sebagai pengganti Haaland.

Werner sendiri telah menandatangani kontrak dengan The Blues dalam kesepakatan 47 juta Poundsterling pada tahun 2020, tetapi hingga saat ini masih belum bisa beradaptasi dengan baik, terlebih kini Chelsea memiliki Romelu Lukaku.

Pria Jerman itu hanya mampu mencetak tujuh gol di Liga Premier, sebuah ironi saat pemain berusia 25 tahun itu mampu mencetak 28 gol di Bundesliga sebelum pindah ke tanah Inggris.

Christian Pulisic, tentu saja, dulu bermain untuk Dortmund - dengan Chelsea memikatnya dari Westfalenstadion pada 2019.

Pria Amerika Serikat itu menunjukkan sekilas potensinya, tetapi gagal mendapatkan tempat utama karena terhambat oleh cedera musim ini.

Terakhir, Hudson-Odoi sebelumnya telah dikaitkan dengan kepindahan ke Dortmund serta Bayern Muenchen, dan opsi mendapatkan waktu bermain reguler jelas sangat didambakan oleh pemain sayap Inggris tersebut.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




Hasil Pertandingan Borussia Dortmund


  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network