Selamat Ulang Tahun!

Momen Jose Mourinho Makan di Lantai di Luar Stadion, Hobi Cari Sensasi?

"Ini karena dilarang masuk ruang ganti di laga Cagliari akibat kartu merah saat jumpa Napoli."

Viral | 29 October 2021, 18:44
Momen Jose Mourinho Makan di Lantai di Luar Stadion, Hobi Cari Sensasi?

Libero.id - Jose Mourinho tidak pernah berhenti mencari sensasi, meski bukan pelatih berusia muda lagi. Musim ini, pelatih Portugal itu sudah beberapa kali melakukan tindakan aneh atau komentar kontroversial terkait timnya, AS Roma.

Saat pertama kali datang ke Roma, Mourinho menjadi trending topic ketika mengendarai vespa berkeliling markas latihan klub di Trigoria. Kemudian, dia membuat Pedro Rodriguez ke Lazio yang berujung dengan gol di Derby della Capitale. Kemudian, Roma dibantai 1-6 Bodo/Glimt di Liga Konferensi Eropa.

Beberapa hari kemudian, Mourinho dikartu merah wasit saat Roma bertemu Napoli. Bukannya keluar lapangan, dia justru mengintip dan berusaha memanjat pagar pembatas lorong stadion yang mengarah ke lapangan untuk mencoba memberi instruksi.

Tanggapan aneh Mourinho terhadap kartu merah itu menjadi viral di kalangan penggemar Roma yang tampaknya geli dengan sikap santainya. Ahli taktik asal Portugal itu juga menunjukkan sisi humornya di media sosial ketika itu. 

10 Foto Sophie Christin, Menyebut Dirinya Penggemar Nomor 1 Arsenal

10 Foto Sophie Christin, Menyebut Dirinya Penggemar Nomor 1 Arsenal

Dia memposting video tersebut ke akun Instagram miliknya sendiri. Mourinho menambahkan keterangan yang konyol: "Ketika anda tidak memiliki tiket dan anda sangat ingin menonton pertandingan sepakbola yang hebat".

Akibat, kartu merah itu Mourinho dilarang mendampingi skuad pada pertandingan melawan Cagliari di Sardegna Arena, Rabu (27/10/2021). Pada laga itu, Serigala Ibukota Italia berhasil meraih kemenangan 2-1. 

Tapi, headline bukan tentang jalannya pertandingan. Topik utama pembicaraan adalah kelakuan Mourinho. Mantan pelatih Inter Milan itu memembuat sensasi dengan duduk lesehan di lantai di halaman luar stadion. Bukan hanya duduk santai, dia membuka kotak makanan dan makan malam di sana ditemani sekaleng soft drink.

Mourinho yang mengenakan pakaian hangat berwarna hitam dan sepatu Adidas putih tampak santai menikmati makanannya sendirian. Fotonya viral di mana-mana.

Meski hanya bisa menyaksikan anak-anak asuhnya bermain dari tribun tanpa bisa masuk ke ruang ganti atau memberikan instruksi, Mourinho sempat menyampaikan rasa senangnya saat bintang muda berusia 18 tahun, Ohene Afena Gyan Felix, melakukan debut untuk tim.

"Game over... 3 poin... Makanan enak (tidak bisa pergi ke ruang ganti) dan satu anak lagi Ohene Afena Gyan Felix," tulis pria berusia 58 tahun itu di Instagram sembari menyindir.

(diaz alvioriki/anda)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Opini

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=Z4J0Ib2gGv0

Artikel Pilihan


Daun Media Network