Selamat Ulang Tahun!

Setelah Rodrygo dan Vinicius, Pemuda Flamengo Ini Bakal Jadi Rekrutan Madrid Selanjutnya

"Real Madrid memiliki sejarah panjang dengan para pemain Brasil"

Berita | 30 October 2021, 06:49
Setelah Rodrygo dan Vinicius, Pemuda Flamengo Ini Bakal Jadi Rekrutan Madrid Selanjutnya

Libero.id - Real Madrid sangat ingin mendatang pemain depan berusia 17 tahun milik Flamengo yang mencuri perhatian dalam beberapa bulan terakhir, yakni Matheus Franca.

Matheus suskes membuat sensasi di tanah kelahirannya dan digadang-gadang bisa mengikuti jejak para leluhurnya yang termasyhur dengan pindah ke Eropa. Meski ia baru bermain untuk junior Flamengo, Real Madrid sudah kepincut untuk mendapatkan jasanya, setidaknya begitu yang dilaporkan oleh Diario AS. Jika sang pemain memang bergabung bersama Los Blancos pada jendela transfer musim panas nanti, maka ia akan mengikuti jejak seniornya, Vinicius dan Rodrygo.

Adapun manajemen Mengao yang telah mengetahui bahwa Matheus juga ingin bermain di luar negeri, kini telah mengambil langkah-langkah untuk memastikan bahwa setiap pelamar potensial tidak akan mengambil pemain bintang tim muda mereka dengan harga murah, memberinya kontrak yang berjalan hingga 2027 dengan klausul pelepasan 100 juta Poundsterling, tertinggi dalam sejarah klub. Matheus sendiri akan berpartisipasi di La Copinha pada bulan Januari 2022, yang sering kali menjadi batu loncatan terakhir bagi talenta muda terbaik negara itu. Kepindahan Vinicius ke Real Madrid juga diselesaikan setelah penampilannya di La Copinha.

Matheus sendiri telah berlatih dengan tim utama Flamengo dan diperkirakan akan melakukan debut seniornya tak lama lagi. Ia telah menjadi bahan pembicaraan di Brasil setelah mencetak enam gol dalam dua pertandingan melawan Palmeiras di Piala Brasil U-20.

10 Foto Sophie Christin, Menyebut Dirinya Penggemar Nomor 1 Arsenal

10 Foto Sophie Christin, Menyebut Dirinya Penggemar Nomor 1 Arsenal

Penyerang yang serba bisa

Pemain 17 tahun itu dapat beroperasi di kedua sayap atau melalui tengah, bagus dalam menggunakan kaki kanan, tajam di sekitar area 12 pas dan memiliki visi bermain yang baik. Guna mendukung pernyataan tersebut, Matheus telah mewakili Brasil di tingkat pemuda dan dianggap sebagai salah satu talenta paling menjanjikan yang akan ditampilkan di Piala Dunia U-20 yang tertunda di Indonesia pada tahun 2023.

Sementara itu, Real Madrid dan Flamengo memiliki kerja sama yang bagus, di mana transfer Vinicius dan Reinier adalah hasilnya.

(muflih miftahul kamal/muf)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Komentar

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=HgyPUs_08U4

Artikel Pilihan