Jika Jadi Gabung, Ini Adalah Pemain Pertama yang Bakal Xavi Bawa ke Barcelona

"Siapakah pemain tersebut?"

Berita | 30 October 2021, 13:23
Jika Jadi Gabung, Ini Adalah Pemain Pertama yang Bakal Xavi Bawa ke Barcelona

Libero.id - Siapa yang akan menjadi pelatih baru FC Barcelona? ada beberapa nama kandidat, dan satu diantaranya adalah legenda hidup klub yang kini melatih Al-Sadd, Xavi Hernandez. Pria Spanyol itu kemungkinan besar akan mengambil alih ruang ganti El Barca selama beberapa tahun mendatang.

Media Spanyol melaporkan bahwa semua pihak telah mencapai kesepakatan dan mantan gelandang La Furia Roja itu bisa duduk bersama pemain lain di bangku cadangan Barca mulai 6 November mendatang.

Faktanya, Xavi sendiri adalah penggemar berat bintang Bayern Muenchen- Kingsley Coman, seperti yang dilaporkan "Sportbild", ia sangat bermimpi untuk bisa melatih pemain Prancis itu di Camp Nou. Dan yang lebih menarik lagi, kontrak Coman dengan Die Bayern akan berakhir pada 2023. Sejauh ini kedua belah pihak masih belum ada melakukan penjajakan guna membahas perpanjangan kontrak lebih lanjut.

Apa yang Xavi sukai dari Coman adalah pria Spanyol itu menganggap mantan pemain Juventus itu sebagai salah satu pemain sayap terbaik di kiri, di mana fleksibilitasnya untuk bisa bermain di kanan menjadi nilai tambah di mata Xavi. Selain itu, kecepatannya, sering kali membuat para pemain bertahan lawannya kewalahan. 

Bagi Xavi, bintang Bayern ini sangat cocok dengan profil pekerjaannya di Barcelona.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network