Momen Menegangkan, Aguero Kesulitan Bernafas Saat Barca Menjamu Alaves

"Semua sempat mengalami kepanikan"

Berita | 31 October 2021, 11:59
Momen Menegangkan, Aguero Kesulitan Bernafas Saat Barca Menjamu Alaves

Libero.id - Sergio Aguero harus ditarik keluar saat Barcelona menjamu Deportivo Alaves pada Minggu dini hari (31/10/2021) WIB.

Di akhir babak pertama, striker Argentina itu sukses memenangkan duel udara dengan salah satu pemain Alaves, tetapi secara mendadak mantan pemain Atletico Madrid itu jatuh ke rumput dan terlihat terengah-engah untuk bernafas.

Dalam beberapa adegan yang mengkhawatirkan, Aguero terlihat memegang dadanya dan tampak menderita masalah pernapasan.

Sebuah tandu dibawa ke lapangan sementara Legenda Manchester City itu mendapat perawatan medis tetapi untungnya Aguero bisa keluar dari lapangan.

Aguero, yang menjadi starter pertama kali di Nou Camp untuk klub barunya, digantikan oleh Philippe Coutinho pada menit ke-40.

Dalam pertandingan pertama mereka setelah pemecatan Ronald Koeman, Blaugrana bermain imbang 1-1 dengan Alaves, dengan gol pembuka dari Memphis Depay kemudian disamakan dengan Luis Rioja di awal babak kedua.

Meski dibawa ke rumah sakit dengan ambulans, pria yang merupakan temen dekat Aguero, Jose Alvarez, mengatakan pemain itu ditarik keluar sebagai tindakan pencegahan tetapi akan menjalani tes lebih lanjut untuk melihat sejauh mana masalah yang dihadapi Aguero.

Aguero pindah ke Barca dengan status bebas transfer dalam jendela musim panas kemarin setelah mengakhiri tugas sepuluh tahun yang gemilang bersama The Citizens.

Namun, tidak lama setelah ia menandatangani kontrak bersama El Barca, teman dekat sekaligus rekan senegaranya, Lionel Messi rupanya bergabung bersama Paris Saint-Germain.

Aguero absen karena cedera sejak awal kedatangannya dan tidak melakukan debutnya hingga Oktober. Pemain berusia 33 tahun itu mencetak gol pertamanya untuk klub dalam kekalahan 2-1 dari Real Madrid di El Clasico.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network