Selamat Ulang Tahun!

Tanpa Disadari Andrea Belotti Capai 100 Gol di Serie A, Selamat!

"Banyak tim besar Eropa yang mulai mengincar tanda tangan Belotti"

Berita | 31 October 2021, 14:06
Tanpa Disadari Andrea Belotti Capai 100 Gol di Serie A, Selamat!

Libero.id - Andrea Belotti merayakan golnya yang ke-100 di Serie A dalam kemenangan 3-0 atas Sampdoria pada Minggu dini hari (31/10/2021) WIB, memastikan dirinya akan tetap di Torino hingga musim ini berakhir sebelum memutuskan masa depannya pada jendela transfer musim panas 2022.

Striker itu Italia itu masih berjuang dengan cedera pergelangan kaki, jadi mantan pemain Palermo itu hanya diturunkan dari bangku cadangan saat anak asuh Ivan Jurić bermain di Stadio Olimpico Grande Torino.

Belotti mencetak gol jelang pertandingan bubar, setelah sebelumnya Dennis Praet dan Wilfried Singo mencetak gol lebih dulu pada menit ke-17 dan ke-52.

Itu adalah gol ke-100 Belotti di Serie A, dan itu bisa saja terjadi lebih awal di pertandingan, tetapi tendangannya masih dapat digagalkan oleh mistar gawang.

“Suatu kehormatan bagi saya untuk bergabung dengan para juara hebat itu dengan mencapai 100 gol, saya mencetak gol hanya untuk membawa poin ke tim,” ujar Belotti kepada DAZN dan Sky Sport Italia.

10 Foto Sophie Christin, Menyebut Dirinya Penggemar Nomor 1 Arsenal

10 Foto Sophie Christin, Menyebut Dirinya Penggemar Nomor 1 Arsenal

“Kami tidak menyiapkan baju selebrasi khusus, karena kami sedang menunggu momen yang tepat. Saya mencoba memberikan segalanya di setiap pertandingan, itulah yang harus Anda lakukan dalam olahraga ini."

“Saya juga merasa perlu menebus dua musim terakhir, yang di bawah ekspektasi. Kami ingin kampanye yang hebat untuk para penggemar kami.”

Kontrak Belotti dengan Torino akan berakhir pada akhir musim ini, sehingga klub dapat mencoba menjualnya pada Januari mendatang untuk menghindari kehilangan pemain berusia 27 tahun itu sebagai agen bebas. Namun, sang penyerang menegaskan bahwa ia masih akan bertahan di kota Turin hingga musim 2021/2022 berakhir.

“Ini adalah tahun ketujuh saya di Torino, saya berada di usia yang mewakili persimpangan jalan dalam karier seorang striker. Selama beberapa bulan ke depan, beberapa keputusan penting akan dibuat.

“Saya memberi tahu (pelatih Ivan) Juric sejak awal bahwa saya ingin bertahan musim ini, jadi itu bukan masalah.”

(muflih miftahul kamal/muf)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Komentar

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=uZiDnSmspvE

Artikel Pilihan