Momen Kocak Joao Felix Digandeng Antoine Griezmann Layaknya Bocah Maskot

"Bisa-bisanya nurut sama Griezmann, kocak"

Berita | 01 November 2021, 09:12
Momen Kocak Joao Felix Digandeng Antoine Griezmann Layaknya Bocah Maskot

Libero.id - Bintang Atletico Madrid, Joao Felix menjadi pencetak gol dalam kemenangan 3-0 Colchoneros atas Real Betis pada hari Minggu (31/10/2021), namun dibalik kemenangan anak asuh Diego Simeone, ada momen kocak antara Antoine Griezmann dan pemuda Portugal tersebut.

Dalam sebuah video yang viral di media sosial, tampak Felix sedang menunggu di terowongan Wanda Metropolitano jelang pertandingan dimulai. Mantan pemain Benfica itu tampak menyendiri sebelum Griezmann yang berstatus pemain pinjaman dari Barcelona menepuk bahunya.

Griezmann kemudian mengulurkan tangannya dan superstar Portugal itu menurutinya, bahkan berjalan bersamanya beberapa langkah dalam momen yang benar-benar mengocok perut.

Tentu saja Felix tidak benar-benar mengikuti pria Prancis hingga ke lapangan.

Felix, yang sebelum pertandingan berpura-pura menjadi layaknya maskot anak-anak, masuk dari bangku cadangan di babak kedua dan mencetak gol pada menit ke-80 setelah menerima umpan dari Yannick Carrasco.

Gol itu awalnya dianulir karena offside sebelum pengadil lapangan kembali meninjau melalui VAR dan mengesahkan gol tersebut. 

Sebuah kebetulan, Felix sendiri masuk dari bangku cadangan Atletico menggantikan Griezmann, mewarisi kemeja No.7 pria Prancis itu saat hengkang ke Barcelona dalam kesepakatan 108 juta Poundsterling.

Keduanya seperti telah membentuk kemitraan yang sangat baik sebagai rekan satu tim, sampai-sampai Felix senang menjadi maskot Griezmann untuk sesaat.

Adapun jika berbicara maskot, kini sepakbola tidak hanya mengenal anak-anak sebagai maskot, namun orang dewasa juga bisa menjadi maskot seperti yang dilakukan oleh Ajax.

Hal itu dilakukan dalam konteks Hari Ibu Sedunia, respect!

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network