Rumor Transfer, Dortmund Tertarik Datangkan Remaja RB Salzburg

"Didatangkan untuk pelapis Haaland jika hengkang?"

Berita | 01 November 2021, 10:49
Rumor Transfer, Dortmund Tertarik Datangkan Remaja RB Salzburg

Libero.id - Tiga gol di Liga Champions dan sepuluh di liga Austria - tidak heran hampir semua klub top Eropa tertarik pada jasa Karim Adeyemi, termasuk Borussia Dortmund.

Sejauh ini, BVB terus menutupi rumor soal ketertarikan mereka terhadap pemain internasional Jerman tersebut, tetapi di sela-sela pertandingan kandang melawan 1. FC Koln (2-0) pada Sabtu lalu (30/10/2021), direktur pelaksana Die Borussen, Michael Zorc memberikan sebuah pernyataan.

“Bukan rahasia lagi, Adeyemi adalah pemain yang bagus. Tapi saya tidak bisa memberi tahu Anda lebih banyak tentang hari ini. Bisa atau mau?" ujar Zorc kepada Sky Sport Jerman.

Faktanya, Dortmund adalah tim teratas untuk pemain muda dengan perspektif paling bagus di Eropa. Jadon Sancho (21 / sekarang Manchester United), Ousmane Dembele (24 / FC Barcelona) dan Christian Pulisic (23 / FC Chelsea), ke semuanya pernah berseragam BVB sebagai batu loncatan. Bahkan kini Jude Bellingham (18) dan terutama Erling Haaland (21) sangat diminati dan dalam perjalanan untuk menjadi pemain bintang top dunia.

"Kami memang memiliki keahlian dan pengalaman yang baik dalam beberapa tahun terakhir (mengelola pemain muda)."

Dengan demikian, Zorc melihat tim Dortmund-nya berada di posisi yang baik dalam persaingan untuk pemain berbakat tersebut.

Apapun tawaran Dortmund, rasanya pemain kelahiran kota Munich itu sendiri tidak akan menolak untuk datang ke Westfalenstadion - terlepas dari apakah Haaland bertahan atau pergi di musim panas ini. Adapun seperti laporan Sport Bild, Adeyemi sendiri menyukai filosofi mantan pelatih Red Bull, Marco Rose yang saat ini melatih Dortmund.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network