Prediksi Liga Champions Grup F Atalanta Vs Manchester United

"Misi balas dendam La Dea atas The Red Devils"

Sport | 02 November 2021, 11:22
Prediksi Liga Champions Grup F Atalanta Vs Manchester United

Libero.id - Matchday 4 Liga Champions bakal digelar pekan ini. Kali ini dari grup F, Atalanta akan menjamu Manchester United di Gewiss Stadium, Italia. Pertandingan ini akan berlangsung pada Rabu 3 November 2021 dini hari pkl 03:00 WIB waktu kick off. 

Pada pertemuan pertama, Atalanta sempat unggul 2-0 di babak pertama sebelum Cristiano Ronaldo menghadirkan comeback Manchester United di babak kedua melalui golnya di menit-menit akhir. Kedua tim berada dalam kondisi serupa. Atalanta sebagai tuan rumah gagal meraih 3 poin di dua laga beruntun Serie A yang membuat mereka sampai saat ini belum berada di zona Liga Champions tahun depan.

Sedangkan tim tamu, MU, bermain sangat tidak konsisten musim ini. Dalam lima laga terakhir di semua kompetisi mereka hanya menang satu kali. Puncaknya ketika mereka di lumat habis oleh Liverpool. Meski, mereka juga berhasil mempermalukan Tottenham Hotspurs 0-3 kala mereka bertandang di markas tim London Utara tersebut, minggu lalu. 

Ini akan menjadi laga seru untuk ditonton karena kedua tim hanya terpaut 2 poin saja. Dengan kembalinya pemain-pemain inti dan bermain di hadapan publiknya sendiri, tentu Atalanta berambisi merebut tahta yang saat ini dipegang Manchester United. Namun. itu bukan hal yang mudah karena Manchester United tidak akan membiarkan itu terjadi. Apalagi kedua bomber andalan mereka Cristiano dan Cavani bermain ciamik di laga terakhir. Berdasarkan situasi kedua tim Libero mempridiksi skor: 1-1

(moch imam sholikhin/is)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

    Artikel Pilihan


    Daun Media Network