6 Pemain Paling Sial di Liga Premier Musim Ini

"Pemain Brentford ini ternyata paling apes."

Analisis | 01 November 2021, 16:04
6 Pemain Paling Sial di Liga Premier Musim Ini

Libero.id - Liga Premier musim 2021/2022 sejauh ini berjalan lancer, di mana setiap klub telah memainkan sembilan pertandingan masing-masing.

Chelsea memimpin dengan 25 poin, diikuti oleh Liverpool dengan 22 poin, dan Manchester City dengan 20 poin. West Ham United berada diurutan keempat dengan 17 poin dengan selisih satu pertandingan.

Sementara 271 gol telah dicetak sejauh musim ini. Liverpool muncul sebagai tim terbaik dengan kolektifitas 29 gol. Pemain andalan The Reds, Mohamed Salah, adalah pencetak gol terbanyak di antara pemain lainnya setelah mengoleksi 10 gol.

Namun, di balik produktifnya Salah yang terus mencetak gol, ada pemain yang nyaris tidak mencatatkan namanya di daftar pencetak gol. Empat pemain ini telah melalui dua musim sejauh ini, bahkan satu pemain di antaranya telah melakukannya tiga kali.

Berikut adalah enam pemain di Liga Premier yang sangat tidak beruntung dan paling banyak membentur mistar dalam upaya mencetak gol di musim yang sedang berlangsung sejauh ini.

#6 Lucas Moura (Tottenham Hotspur) - 2 kali

Pemain sayap Tottenham Hotspur asal Brasil ini tidak beruntung, karena dua kali membentur mistar gawang dalam sembilan penampilan Liga Premier musim ini.

Pemain berusia 29 tahun itu telah memulai delapan pertandingan untuk Spurs musim ini, tetapi belum membuka keran gol dan assistnya di liga.

Sang winger baru sekali menyentuh torehan dua angka di Liga Premier sejak musim 2018/2019. Bagaimana keadaannya sejauh ini, dia tampaknya siap untuk musim sub-par lainnya.

Dia mencetak gol dalam kemenangan 1-0 di Piala Liga atas Burnley pada Rabu (28/10/2021).

#5 Tyler Roberts (Leeds United) - 2 kali

Tyler Roberts yang berusia 22 tahun adalah satu dari empat pemain yang telah dua kali membentur mistar gawang di pentas Liga Premier sejauh ini. Roberts baru memulai satu pertandingan untuk Leeds musim ini, sementara dia telah diganti dalam delapan kesempatan.

Waktu permainan yang terbatas tidak membantu pemain muda itu untuk berkembang dan belum mencetak gol di liga musim ini. Dia sekarang telah memasuki musim ketiganya bersama klub. Roberts telah membuat 94 penampilan untuk Leeds dengan mencetak delapan gol dan sembilan assist secara total.

#4 Nicolas Pepe (Arsenal) - 2 kali

Pemain Arsenal, Nicolas Pepe, adalah pemain lain yang belum mencetak gol di liga karena upayanya digagalkan mistar dua kali. Meskipun dia memiliki catatan beberapa assist dalam tujuh penampilan liga.

Sejak kepindahannya dari Lille pada 2019, Pepe telah mencuri perhatian para penggemar Arsenal. Dia telah menunjukkan kilasan kecemerlangannya di beberapa pertandingan, namun kurangnya kontribusi Pepe dalam mencetak gol sedikit membuat para penggemar The Gunners frustrasi.

Pemain berusia 26 tahun itu juga membuang dua peluang besar di liga sejauh ini. Pepe baru mendapatkan sedikit kesempatan menembak saat Arsenal sedang berupaya kembali ke jalurnya.

#3 Romelu Lukaku (Chelsea) - 2 kali

Romelu Lukaku adalah pemain Liga Premier keempat yang membentur mistar gawang dua kali di musim yang sedang berlangsung. Namun, tidak seperti tiga pemain lainnya, pemain berusia 28 tahun itu telah membuka rekening golnya di liga musim ini dengan mencetak tiga gol dalam tujuh penampilan liga.

Lukaku kembali ke Chelsea di jendela transfer musim panas setelah didatangkan dari Inter Milan dan mulai bekerja sejak hari pertama. Dia mencetak gol dalam pertandingan Liga Premier pertamanya setelah kembali saat membantu The Blues meraih kemenangan 2-0 atas Arsenal.

Lukaku tidak bisa mencetak gol dalam hasil imbang 1-1 melawan Liverpool, terlebih setelah Chelsea menerapkan strategi defensive. Namun, Lukaku mencetak dua gol dalam pertemuan berikutnya melawan Aston Villa.

Sejak itu, pemain Belgia tersebut tidak mencetak gol untuk Chelsea dalam enam pertandingan berturut-turut. Mantan striker Manchester United itu absen karena cedera saat ini.

#2 Christian Benteke (Crystal Palace) - 3 kali

Upaya Christian Benteke mencetak gok tiga kali digagalkan oleh tiang gawang di Liga Premier musim ini. Fakta itu membuatnya menjadi pemain paling sial kedua di liga saat ini. Benteke telah memulai enam pertandingan untuk The Eagles musim ini dan telah diganti empat kali. Dia mencetak dua gol dalam prosesnya.

Sejak bergabung dengan Crystal Palace pada 2016, hanya dua kali Benteke berhasil mencetak dua digit gol saat dia berhasil mencetak 15 gol di musim 2016/2017 dan 10 musim lalu.

Meskipun dia kurang beruntung dengan mistar sejauh ini, pemain Belgia itu tampaknya telah menemukan bentuk permainannya dengan mencetak gol dalam dua dari tiga pertandingan terakhirnya di Liga Premier. Patrick Vieira akan berharap Benteke bersedia memperpanjang rekor mencetak golnya untuk membantu Crystal Palace naik ke puncak klasemen liga.

#1 Bryan Mbeumo (Brentford) - 6 kali

Penyerang Brentford, Bryan Mbeumo, sejauh ini menjadi pemain paling sial sehubungan dengan mistar gawang di Liga Premier sejauh ini. Pemain berusia 22 tahun itu telah berurusan dengan mistar sebanyak enam kali musim ini.

Di sisi lain, Mbeumo berhasil mencetak dua gol. Namun sialnya, tidak satu pun dari enam tembakan yang masuk ke gawang melahirkan gol karena membentur mistar gawang.

Penyerang itu memainkan peran penting di awal yang optimistis bersama tim promosi (Brentford) dalam mengarungi musim Liga Premier. Namun, mereka mengalami penurunan performa baru-baru ini, yang membuat mereka kalah dalam tiga pertandingan liga terakhir setelah mendapatkan satu poin dari tujuh pertandingan pertama mereka.

Mbeumo telah membenturkan bola ke tiang pada lebih dari 18 klub di liga sejauh ini. Jika dihitung, upaya para pemain Brentford telah membentur tiang delapan kali secara total sejauh ini.

(diaz alvioriki/yul)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan




Daun Media Network