Mengapa PSG Pertimbangkan Putus Kontrak Sergio Ramos? Ini Analisisnya

"Keberuntungan tidak memihak PSG dan Sergio Ramos musim ini."

Analisis | 01 November 2021, 18:48
Mengapa PSG Pertimbangkan Putus Kontrak Sergio Ramos? Ini Analisisnya

Libero.id - Legenda Real Madrid, Sergio Ramos, terancam mengakhiri karier singkat bersama Paris Saint-Germain (PSG). Buntut cedera yang didapatkan dan belum adanya penampilan musim ini membuat mantan kapten Spanyol itu terancam didepak.

Ramos secara resmi bergabung dengan PSG dengan gratis pada 8 Juli 2021. Dia meninggalkian Estadio Santiago Bernabeu setelah kontrak kerjanya tidak diperpanjang. .

Sialnya, bersamaan dengan kedatangan ke PSG, Ramos justru mengalami cedera. Itu cedera bawaan dari klub lamannya. Cedera itu berdampak kurang bagus karena hingga hari ini Ramos belum bisa dimainkan.  Akibat cedera panjang tersebut PSG kehilangan harapan kepada jebolan Sevilla itu.

Sebuah laporan dari harian lokal Prancis, Le Parisien, menyebut tim asuhan Mauricio Pochettino itu sekarang sedang mempertimbangkan untuk mengakhiri kontrak Ramos. Ramos bisa meninggalkan PSG sebelum memainkan pertandingan.

Publikasi itu mengklaim bahwa PSG sekarang percaya bahwa kontrak pemain berusia 35 tahun itu adalah kesalahan besar. Karena itu, tidak dapat dikesampingkan bahwa mereka akan berusaha untuk melepasnya sebelum dia menendang bola untuk klub dalam pertandingan yang kompetitif.

Selain Le Parisien, berita itu juga ada di L'Equipe. Mereka menyatakan PSG kurang percaya diri dengan kembalinya Ramos bermain di level tertinggi. Beberapa masalah lutut dan betis telah diidentifikasi oleh tim medis klub. Itulah sebabnya mengapa pemain Spanyol itu masuk ke meja perawatan cukup lama.

Ramos memang memiliki masalah cedera sebelum bergabung dengan PSG. Dia hanya memainkan empat pertandingan kompetitif sepanjang musim terakhirnya bersama Madrid. Hal itu juga diakibatkan oleh cedera yang sama.

Bersama Madrid, Ramos memenangkan empat trofi Liga Champions dalam waktu lima tahun. Dia merupakan pemain kunci Spanyol yang memenangkan tiga turnamen internasional besar.

(atmaja wijaya/anda)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network