Momen Mengerikan Kontak Tembak Terjadi di Laga Liga Argentina

"Bahkan nyawa salah seorang aktor lapangan hijau dalam laga itu sempat terancam"

Berita | 02 November 2021, 10:07
Momen Mengerikan Kontak Tembak Terjadi di Laga Liga Argentina

Libero.id - Pertandingan divisi tiga di Argentina dihentikan setelah sebuah tembakan dilepaskan dari tribun penonton.

Huracan Las Heras menghadapi Ferro de General Pico dalam pertandingan di provinsi Mendoza dan tuan rumah sukses menang 3-1 dalam proses jalannya pertandingan, namun pada babak kedua kekerasan terjadi.

Dalam rekaman siaran yang cukup luar biasa dari Canal 3 Pampa, semua pemain dan ofisial dengan panik berlarian keluar lapangan dan para penggemar berlarian untuk melindungi diri ketika terdengar suara tembakan yang sangat keras.

Seperti dilansir dari Sportbible, diketahui bahwa kelompok pendukung Huracan berkelahi di antara mereka sendiri dan perkelahian mulai berada di luar kendali.

Mauricio Romero, pelatih kepala Ferro, tertembak di bahu menurut surat kabar Argentina Ole.

"Romero baik-baik saja dan keluar dari bahaya," cuit Ferro.

"Setelah meninggalkan stadion, dia menjalani tes di rumah sakit setempat dan sekarang memberikan pernyataan kepada polisi."

Usai kejadian tersebut, Huracan mengeluarkan pernyataan resmi terkait peristiwa berbahaya tersebut, dengan menulis: "Kami sadar bahwa kami telah menjadi bagian dari barbarisme yang sulit untuk dipahami dan dijelaskan, yang akan menandai karir olahraga dan institusional tim profesional dan klub kami."

“Sekali dan untuk semua, para pemimpin sepak bola Argentina kami harus mengambil tindakan teladan yang memungkinkan kami untuk terus percaya pada olahraga ini."

"Sanksi sudah melebihi olahraga, membutuhkan keputusan politik yang menghukum berat peristiwa yang tidak biasa."

“Institusi kami akan selalu menjaga nilai-nilai, integritas dan kesehatan atlet kami, yang memungkinkan kami untuk lulus kompetensi dari berbagai disiplin ilmu. Hari ini lebih dari sebelumnya, mereka yang mengarahkan nasib sepak bola harus menandai jalan bagi kita dengan tindakan sehingga kita tidak pernah mengalami situasi yang sama lagi.”

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network