Mengenal Lebih Jauh Striker Arema FC, Carlos Fortes

"Mampukah Carlos Fortes terus membuktikan ketajamannya?"

Biografi | 02 November 2021, 13:21
Mengenal Lebih Jauh Striker Arema FC, Carlos Fortes

Libero.id - Nama Carlos Fortes kian dikenal para pecinta sepak bola Indonesia, khususnya Aremania. Pemain yang memiliki nama lengkap Carlos Manuel dos Santos Fortes berasal dari Portugal. Pemain berusia 26 tahun ini didatangkan Arema FC pada (9/7/2021).

Pemain berpostur 188 cm dengan ciri khas rambut gimbal tersebut, diharap mampu menambah ketajaman Arema FC dalam mengarungi BRI Liga 1 2021/2022. Di Arema FC Carlos Fortes Mengenakan nomor punggung 9, nomor keramat. Karena dalam musim sebelum-sebelumnya banyak pemain yang mengenakan nomor punggung 9 di Arema FC. Namun belum berhasil membuktikan kemampuannya sebagai striker yang tajam.

Sebelum pindah ke Arema, Carlos Fortes sudah malang melintang bermain di beberapa club dari berbagai negara. Seperti, Rumania, Spanyol, dan negaranya sendiri, Portugal. Terakhir, Carlos Fortes bermain di Vilafranquense, club kasta kedua di liga Portugal.

Arema FC memiliki harapan yang besar pada pemain berpostur besar itu. Dengan pengalaman yang ia miliki, Carlos Fortes diharap jadi striker yang moncer untuk tim Singo Edan. Sejauh ini Fortes cukup garang dengan mencetak 4 goal.

Akankah ia mampu konsisten dalam membuktikan ketajamannya hingga akhir musim nanti, patut kita nantikan sepak terjang Carlos Fortes di sepak bola Indonesia.

Berikut data pemain asal Portugal tersebut:

Nama: Carlos Manuel dos Santos Fortes
Tanggal lahir: 9 November 1994
Tempat kelahiran: Lisboa Portugal
Umur: 26
Tinggi: 1,88 m
Kewarganegaraan: Portugal
Posisi: Penyerang
Kaki terkuat: Kanan
Klub saat ini: Arema FC
Bergabung: 9 Juli 2021

(rian adi kurniawan/zq)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network