Jude Bellingham Hapus Tweet Rumor Ketertarikan Liverpool, Ada Apa?

"Direktur olahraga Dortmund mengakui ketertarikan Liverpool kepada Bellingham"

Berita | 02 November 2021, 16:35
Jude Bellingham Hapus Tweet Rumor Ketertarikan Liverpool, Ada Apa?

Libero.id - Jude Bellingham dengan cepat menghapus tweet yang menanggapi laporan yang mengklaim bahwa ia sedang dalam proses negosiasi bersama Liverpool.

Craig Hignett, yang pernah bermain untuk Middlesbrough, Blackburn dan Leicester City, mengungkapkan bahwa Bellingham akan kembali ke sepak bola Inggris dengan bergabung bersama The Reds.

“Saya pikir saya telah mendengarnya dengan otoritas yang baik dan saya tidak bisa mengatakan dari mana saya mendengarnya, tetapi tampaknya dia mengatakan bahwa dia terikat dengan Liverpool,” ujar pria berusia 51 tahun itu di BBC Radio Merseyside.

“Apakah itu Januari atau apakah itu akhir musim belum pasti, tapi saya pikir, saya memiliki otoritas yang baik bahwa itu hampir pasti.”

Bellingham kemudian menanggapi rumor tersebut dengan mengutip-tweet cerita Four Four Two, yang mana pemain Borussia Dortmund itu memposting GIF dirinya yang tertawa agar semua orang tahu apa bahwa klaim Hignett itu tidak benar.

Bellingham kemudian dengan cepat menghapus tweetnya tersebut, namun tentu saja usaha itu sia-sia karena beberapa netizen yang cerdas telah menyimpan atau mengscreenshot tweet tersebut.

Pemain berusia 18 tahun itu adalah salah satu gelandang paling diminati di benua biru saat ini, di mana ia tampil luar biasa bersama Die Borussen sejak pindah dari Birmingham City tahun lalu.

Pencetak gol termuda dalam sejarah Dortmund, Bellingham sukses memenangkan penghargaan 'Newcomer of the Season' oleh penyelenggara Bundesliga setelah debut yang luar biasa musim ini yang membuatnya mendapatkan tempat di skuat Inggris untuk Euro 2020.

Sebastian Kehl, yang merupakan direktur olahraga Dortmund, mengungkapkan bahwa Liverpool memang tertartik dengan jasa remaja asal Inggris tersebut, tetapi bersikeras bahwa pemain berusia 18 tahun itu tidak akan meninggalkan Signal Iduna Park.

“Dia adalah pemain Borussia Dortmund dan tetap menjadi pemain Borussia Dortmund,” ujar Kehl kepada Sport1.

"Ada banyak minat di sekitar Jude Bellingham, tidak hanya Liverpool. Tapi tidak ada garis bawah dan tidak ada klausul keluar. Dia dicintai, dia menikmati itu. Tidak ada tanda-tanda dia bisa segera meninggalkan Dortmund."

Adapun menurut Sport Bild, Dortmund sendiri juga tertarik pada adik Bellingham, Jobe Bellingham dan berharap kemungkinan kedatangan saudaranya akan membantu meyakinkannya untuk tetap tinggal.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network