Kali Ini Giliran Zlatan Ibrahimovic Tandem Bareng Khaby Lame, Kocak!

"Khaby jadi fenomena di sepakbola setelah kolab dengan Del Piero. Kini, dia bersama Ibrahimovic."

Viral | 02 November 2021, 18:33
Kali Ini Giliran Zlatan Ibrahimovic Tandem Bareng Khaby Lame, Kocak!

Libero.id - Setelah Alessandro del Piero dan Weston McKennie, Zlatan Ibrahimovic akhirnya terpancing untuk tampil di video bintang Tik Tok ternama Italia, Khaby Lame. Striker AC Milan itu ikut meramaikan serial yang sedang tren di Netflix, Squid Game, dengan memparodikan salah satu adegannya.

Ibrahimovic mengambil peran sebagai penjaga dalam serial Squid Game dan membagikan video tersebut di akun media sosial miliknya. Sementara Khaby berperan sebagai salah satu peserta Squid Game.

Dalam adegan yang viral tersebut, Khaby seharusnya berjalan menuruni panel jembatan kaca yang setengahnya rapuh dan setengah lainnya cukup kuat untuk menopang berat badan seseorang. Dalam serial aslinya, itu adalah tantangan yang sangat sulit.

Tapi, dengan gaya khasnya, pria asal Senegal tersebut menemukan cara untuk menyelesaikan permainan itu. Sangat mudah, yaitu cukup dengan berjalan di bawah balok di tengah kaca.

Keberhasilan itu membuat Khaby sombong. Kemudian, dia bersiap untuk berjalan melewati pengawas pertandingan dengan seragam merahnya yang ikonik. Penjaga tersebut kemudian melepaskan topengnya dan meletakannya di kepala. Ternyata, dia adalah Ibrahimovic.

Khaby kemudian terlihat sangat terkejut sehingga dia jatuh dari jembatan. "My Game My Rules," tulis Ibrahimovic di samping video tersebut.

Meski hanya main-main, adegan tersebut tampaknya memiliki makna filosofi khusus. Itu seperti ingin menunjukkan bahwa Ibrahimovic adalah pemain yang memiliki pengaruh besar di lapangan dalam usia 40 tahun. Terbukti, pada laga akhir pekan lalu dia mencetak gol tendangan bebas saat Milan mengalahkan AS Roma 2-1.

(diaz alvioriki/anda)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network