Selamat Ulang Tahun!

Preview BRI Liga 1 Pekan ke-11 Derby Jatim, Arema FC vs Persebaya Surabaya

"Mampukah pasukan Singo Edan menaklukan Bajul Ijo?"

Sport | 03 November 2021, 12:55
Preview BRI Liga 1 Pekan ke-11 Derby Jatim, Arema FC vs Persebaya Surabaya

Libero.id - BRI Liga 1 pekan ke-11 bakal suguhkan pertandingan sarat gengsi antara Arema FC vs Persebaya Surabaya. Pertandingan bertajuk derby jatim akan berlangsung di Stadion Manahan, Solo (6/10/21). Kedua tim sama-sama memiliki kepercayaan diri sangat tinggi. Sebab, di laga terakhir, masing-masing tim mampu meraih kemenangan. Arema FC menang dramatis (1-2) melawan Madura United. Sementara Persebaya Surabaya meraih kemenangan (2-0) saat melawan Persiraja Aceh.

Dalam lima pertandingan terakhir, kedua tim memiliki catatan cukup baik. Arema FC meraih empat kali kemenangan dan hanya sekali meraih hasil imbang. Arema FC kini menduduki posisi ketiga di klasemen sementara dengan 19 poin yang didapat. Sedangkan, Persebaya Surabaya meraih tiga kemenangan, sekali hasil imbang, dan sekali kekalahan. Persebaya Surabaya menempati posisi keenam dalam klasemen sementara dengan 16 poin yang didapat.

Pertemuan antara Arema FC dan Persebaya Surabaya dalam beberapa pertandingan terakhir menunjukan hasil seimbang. Keduanya sama-sama meraih dua kemenangan dan dua kekalahan. Namun, pada laga kali ini dijamin akan menyuguhkan pertandingan yang seru dan tidak menutup kemungkinan akan berjalan dengan tensi yang tinggi. Karena rivalitas kedua tim maupun rivalitas antara kedua suporter.

Kedua tim sama-sama memiliki kepercayaan diri yang tinggi, setelah meraih kemenangan di laga terakhir. Kedua tim memiliki catatan cukup baik dalam urusan membobol gawang lawan. Sejauh ini Arema FC mencetak 14 goal dari seluruh pertandingan yang dilakoni. Sedangkan, Persebaya Surabaya mencetak 17 goal dari seluruh pertandingan yang dilakoni.

Pasukan Singo Edan Arema FC sangat optimis untuk memenangkan pertandingan. Pasalnya, sang bomber Carlos Fortes mulai menunjukan ketajamannya dalam merobek gawang lawan. Di sisi lain Bajul Ijo Persebaya Surabaya juga memiliki ambisi yang tak kalah tinggi guna memenangkan duel bertajuk derby jatim tersebut, untuk mendongkrak posisi mereka di papan klasemen.

Siapakah yang akan menjadi pemenang dalam derby jatim kali ini? Patut kita nantikan duel seru, duel penuh gengsi yang sarat akan rivalitas ini.

(rian adi kurniawan/zq)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Komentar

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=uZiDnSmspvE

Artikel Pilihan