Reaksi Bingung Kyle Walker Saat Ditanya Soal Persaingannya dengan Bek Kiri Prancis

"Walker sampai tidak bisa berkata apa-apa karena bingung"

Berita | 03 November 2021, 14:15
Reaksi Bingung Kyle Walker Saat Ditanya Soal Persaingannya dengan Bek Kiri Prancis

Libero.id - Jelang pertandingan Liga Champions antara Manchester City dan Club Brugge, Kyle Walker terlibat dalam salah satu interview yang terbilang aneh dengan seorang jurnalis dan tampak bek timnas Inggris itu kebingungan untuk menjawab.

Man City melanjutkan perjalanan mereka di pentas Eropa melawan Club Brugge pada Kamis dini hari nanti (04/11/2021) WIB. Dan seperti biasa, para pemain serta staff kepelatihan akan mengadakan sesi tanya jawab dalam konferensi pers sebelum pertandingan dimulai, termasuk Walker yang mendapatkan sebuah pertanyaan paling aneh selama 13 tahun berkarier.

Reporter itu bertanya kepada pemain berusia 31 tahun itu soal bagaimana rasanya bersaing dengan Ferland Mendy, yap Ferland Mendy milik Real Madrid.

Yang jelas, reporter tersebut telah salah menanyakan orang, mungkin yang dimaksud adalah Benjamin Mendy dan memang keduanya memiliki hubungan darah, tapi tetap saja mereka adalah dua orang yang berbeda.

Walker kemudian secara spontan langsung memandang kepada awak media Man City guna membantunya menjawab pertanyaan aneh tersebut, mantan pemain Tottenham itu bahkan mengaku 'bingung' dengan pertanyaan yang diajukan.

Tapi yang jelas pertanyaan itu tidak perlu dijawab karena memang sudah salah orang bahkan tim yang dibela juga sudah berbeda.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network