Selamat Ulang Tahun!

Benarkah Hasil Imbang Lawan Atalanta Perpanjang Nafas Ole di Theater of Dream?

"Sampai kapan MU bergantung dengan Ronaldo?"

Sport | 03 November 2021, 13:17
Benarkah Hasil Imbang Lawan Atalanta Perpanjang Nafas Ole di Theater of Dream?

Libero.id - Duel sengit Liga Champions grup F mempertemukan Atalanta Vs Manchester United Rabu, (3/11/2021) dini hari, berakhir dengan skor sama kuat 2-2. benarkah hasil ini perpanjang nafas Ole di Manchester United?

Kedua tim bermain terbuka. Baru berjalan 5 menit Manchester United mengancam melalui tendangan Mctominay yang membentur tiang gawang. Josip Ilicic membuka skor saat tendangannya gagal dibendung David De Gea. Sebelum Portugal connection membawa United menyamakan skor. 

Di babak kedua Duvan Zapata lolos dari jebakan offside yang membuat La Dea kembali memimpin. Namun, Ronaldo sepertinya menjadi mimpi buruk bagi tuan rumah. Di menit ke 91, pria yang dijuluki Mr. Champions League itu mencetak gol keduanya dengan melepaskan tendangan menyusur tanah yang tak mampu dihadang Mosso.

Gol itu menjadi gol ke 5 Ronaldo di Liga Champions musim ini sekaligus membantu Ole memperpanjang nafasnya sebagai nakhoda setan merah. Dimana akhir-akhir ini pria asal Norwegia itu diberitakan bakal didepak Manchester United karena dianggap tidak sanggup mengelola tim semewah MU. 

Ole terlalu mengandalkan skill individu untuk memenangkan pertandingan. Ole dianggap tidak memiliki sistem bermain yang jelas seperti Juergen Klopp yang kuat dengan gegenpressing nya, dan Pep Guardiola yang sangat kuat dengan ball posession. 

Di akhir pekan nanti Manchester United akan bersua Manchester City. Ini dapat menjadi laga penentuan bagi Ole. Apabila Manchester United mendapatkan hasil buruk, sangat mungkin jabatan Ole sebagai pelatih dicopot. Karena Manchester United sudah menyiapkan beberapa kandidat seperti Erik Ten Haag (Ajax) dan Mauricio Pochettino (PSG). 

10 Foto Sophie Christin, Menyebut Dirinya Penggemar Nomor 1 Arsenal

10 Foto Sophie Christin, Menyebut Dirinya Penggemar Nomor 1 Arsenal

(moch imam sholikhin/zq)




Hasil Pertandingan Atalanta


  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Komentar

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=LDyrEvcaNwM

Artikel Pilihan