Momen Umpan Brilian Lewandowski ke Sane Lawan Union Berlin, Sayang Tidak Gol

"Andai saja berhasil cetak gol."

Analisis | 03 November 2021, 19:28
Momen Umpan Brilian Lewandowski ke Sane Lawan Union Berlin, Sayang Tidak Gol

Libero.id - Robert Lewandowski dalam performa bagus mencetak gol untuk Bayern Muenchen pada musim 2021/2022. Sejauh ini, striker Polandia itu telah mencetak 19 gol hanya dalam 15 penampilan di semua kompetisi.

Dia mencetak 12 gol di Bundesliga, di mana Lewandowski mencetak dua gol lagi dalam kemenangan 5-2 Bayern melawan Union Berlin akhir pekan lalu.

Salah satu gol yang dicetak pemain berusia 33 tahun itu melalui tendangan bebas yang fantastis. Fakta itu semakin menunjukkan betapa lengkapnya dia sebagai pesepakbola saat ini.

Selama tahap awal pertandingan, Lewandowski juga mengingatkan dunia bahwa playmaking sekarang menjadi keahliannya.

Pencetak gol terbanyak Polandia sepanjang masa ini nyaris menghasilkan assist luar biasa, tetapi Leroy Sane tidak bisa memanfaatkan sepenuhnya kecemerlangan rekan setimnya tersebut.

Lewandowski menguasai bola dengan sempurna di tepi kotak Union Berlin, berputar 180 derajat sebanyak dua kali dan kemudian memainkan bola terobosan sempurna ke Sane. Bagusnya, operan itu dimainkan di atas bahunya dengan tendangan voli.

Kami kehabisan superlatif untuk menggambarkan aksi Lewandowski. Seandainya Sane mencetak gol yang seharusnya dia lakukan dengan mudah, striker Bayern itu mungkin akan tercatat melakukan salah satu assist terbaik.

Kemenangan Bayern atas Union Berlin membuat mereka tetap berada di puncak klasemen Bundesliga dan unggul satu poin atas rival abadi mereka, Borussia Dortmund.

Tim asuhan Julian Nagelsmann selanjutnya akan melanjutkan laga menjamu Freiburg di Munich akhir pekan ini. Itu akan menjadi pertandingan yang sangat sulit bagi Bayern, tetapi beban Nagelsmann akan sedikit ringan dengan kondisi Lewandowski yang sedang dalam tren positif.

(diaz alvioriki/yul)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network