Puas dengan Maurizio Sarri, Lazio Tawarkan Kontrak Baru Hingga 2025

"Pengalaman tak bisa berbohong..."

Berita | 03 November 2021, 22:23
Puas dengan Maurizio Sarri, Lazio Tawarkan Kontrak Baru Hingga 2025

Libero.id - Hubungan antara Lazio Maurizio Sarri tampaknya semakin harmonis. Klub yang berjuluk Biancocelesti itu sementara ini duduk di urutan ke-6 dengan 18 poin dari 11 pertandingan. Untuk ukuran Lazio capaian itu merupakan kesusksesan tersendiri.

Dan capaian tersebut tak bisa dilepaskan dari mujurnya juru taktik berumur 63 tahun itu dalam menangani Lazio.

Untuk mengikat mantan pelatih Napoli dan Juventus itu, kini Lazio telah mengajukan tawaran perpanjangan kontrak baru berdurasi hingga musim 2025.

Sarri sendiri sebelumnya didatangkan pada awal musim 2021, dan menandatangani kontrak awal dua tahun selama musim panas,  tetapi kinerja Sarri di lapangan telah membuat yakin piha klub untuk mulai berpikir mengenai menjaga Sarri untuk tetap berada di Lazio jauh lebih lama.

Sebagai gambaran Sarri telah mulai meremajakan skuat tua yang dimiliki oleh klub Serie A tersebut dengan rata-rata usia pemain klub saat gawang ini yakni 29 tahun.

Selain itu, permainan Lazio juga makin tampak enak dilihat, ikatan emosional Sarri dengan para pemain pun sudah mulai terjalin dengan baik.

Di tengah kabar soal kontrak, saat ini  Sarri tengah mempersiapkan anak asuhnya
untuk pertandingan putaran keempat di Liga Europa melawan Olympique Marseille pada hari Kamis (4/11/2021) mendatang.

Saat ini Lazio berada di urutan kedua di Grup E dan kemenangan di Stade Velodrome nantinya pasti akan membawa Lazio selangkah lebih maju menuju kualifikasi untuk babak sistem gugur.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network