Head to Head Pekan ke-11 BRI Liga 1 Persipura Jayapura vs Bali United

"Persipura Jayapura masaih terpuruk di papan bawah klasemen"

Analisis | 04 November 2021, 12:09
Head to Head Pekan ke-11 BRI Liga 1 Persipura Jayapura vs Bali United

Libero.id - Duel dua tim besar akan mewarnai pekan ke-11 BRI Liga 1. Laga Persipura Jayapura vs Bali United akan tersaji di Stadion Sultan Agung, Bantul (5/11/21). Meski kedua tim belum menunjukan kualitas terbaiknya di musim ini, laga diprediksi akan tetap berjalan seru dan menarik.

Saat ini Bali United masih berada di peringkat ke tujuh klasemen sementara. Tim besutan Stefano Cugurra atau lebih dikenal dengan sebutan Coach Teco sejauh ini meraih meraih 16 poin dari sepuluh pertandinga yang dilakoni. Dengan catatan, empat kali menang, empat kali imbang, dan dua kali kalah.

Sedangkan, raport kurang baik didapat oleh tim Mutiara Hitam (Persipura Jayapura). Sejauh ini Persipura mengantongi 5 poin dan berada di urutan ke 17 dalam papan klasemen. Hasil tersebut didapat berkat sekali menang, dua kali imbang, dan tujuh kali kalah. Ini merupakan musim yang kurang baik untuk Persipura Jayapura dalam gelaran BRI Liga 1 2021.

Dalam lima pertemuan terakhir untuk kedua tim. Persipura Jayapura sedikit lebih unggul dari Bali United. Persipura Jayapura mendapatkan 2 kemenangan, Bali United mendapatkan 1 kemenangan, dan 2 pertandingan sisa hasilnya imbang.

Melihat dari sisi pertahanan, Persipura Jayapura sangatlah rapuh. Ian Louis Kabes dan kawan-kawan kebobolan 18 gol sejauh ini, dan hanya mencetak 8 goal. Sementara Bali United sejauh ini kebobolan 10 goal dan memasukan 13 goal. Kedua tim sama-sama memiliki kualitas pertahanan yang kurang baik.

Lini serang kedua tim bisa dikatakan cukup baik.  Bali United sedikit unggul dengan memiliki selisih 5 gol lebih banyak dari Persipura Jayapura. Dengan fakta tersebut laga pada (5/11/21) diprediksi akan terjadi banyak goal. Karena rapuhnya pertahanan kedua tim, namun dari sisi lini serang sama-sama memiliki produktifitas goal yang cukup baik.

Dari beberapa ulasan di atas LIBERO.ID akan coba memprediksi berapa skor yang akan terjadi dalam laga tersebut. Pertandingan antara Persipura Jayapura vs Bali United akan dimenangkan Bali United dengan skor 2-3. 

(rian adi kurniawan/zq)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network