Momen Dominik Szoboszlai Menang Psywar Lawan Neymar Jr

"Muda dan percaya diri..."

Berita | 05 November 2021, 00:56
Momen Dominik Szoboszlai Menang Psywar Lawan Neymar Jr

Libero.id - Selalu saja ada sisi yang menarik dalam setiap laga, maka begitu juga ketika Paris Saint-Germain (PSG) bertandang ke Redd Bull Arena markas dari klub Bundesliga RB Leipzig.

Laga lanjutan penyisihan group A Liga Champions 2021-22 yang berlangsung pada Kamis (4/11/2021) itu berkahir dengan skor imbang 2-2. Dimana dua gol dari PSG dicetak oleh Wijnaldum, sementara dua gol dari tim tuan rumah dicetak oleh Christopher Nkunku dan Dominik Szoboszlai.

Dan nama yang terakhir di atas merupakan aktor utama dalam lakon cerita kita pada tulisan ini. Ia adalah Dominik Szoboszlai, bintang muda RP Leipzig.

Adu Mental Szoboszlai vs Neymar

Tepat ketika PSG tampak seperti sedang menuju kemenangan tandang, Presnel Kimpembe membuat pelanggaran paling konyol pada Nkunku di dalam kotak penalti, setelah memastikan lewat VAR, Leipzig dihadiahi tendangan penalti.

Dan Szoboszlai maju sebagai eksekutor, ketika itu seketika pemain berusia 20 tahun mendapat gangguan, para pemain PSG dalam hal ini Neymar mencoba meneror Szoboszlai.

Namun psywar itu gagal total, karena pemain asal Norwegia tersebut tak terpengaruh dengan gangguan dari Neymar. Meski Donnarumma menebak kearah yang benar, tendangan dari Szoboszlai tak terbendung.

Dan gol di menit-menit terakhir itu membuat Leipzig mendapat poin pertama mereka dari 4 laga yang sudah dijalani.

Usai laga itu bubar, saat ditanya oleh wartawan, Szoboszlai mengungkapkan isi percakapan singkatnya dengan mantan bintang Barcelona itu.

Dimana Neymar dengan nada mengejek berkata padanya, apakah ia yakin bisa  mencetak gol, Szoboszlai lantas menjawab, "Saya tidak pernah meleset"  dan ia tidak berbohong soal itu.

Szoboszlai sendiri bergabung dengan Leipzig dari Red Bull Salzburg, di mana ia dinobatkan sebagai Pemain Terbaik Bundesliga Austria musim 2019/20 setelah mencetak 9 gol dan 14 assist dalam 27 pertandingan liga.

Sejauh musim ini Szoboszlai telah sudah menunjukkan kualitasnya dengan 6 gol dan 3 assist di semua kompetisi.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network