Selamat Ulang Tahun!

Lawan Vitesse, Pertandingan Perdana Antonio Conte Benar-Benar Kacau

"3 kartu merah harus dikeluarkan pada pertandingan tersebut"

Berita | 05 November 2021, 06:13
Lawan Vitesse, Pertandingan Perdana Antonio Conte Benar-Benar Kacau

Libero.id - Antonio Conte melakoni debut pertamanya sebagai pelatih Tottenham Hotspur pada Jumat dini hari (05/11/2021) WIB, saat mereka menjamu tim asal Belanda, Vitesse Arnhem di Liga Konferensi Eropa.

Dalam laga yang digelar di Tottenham Hotspur Stadium tersebut, Spurs sempat memimpin 3-0 di babak pertama, dengan Heung-min Son, Lucas Moura dan gol bunuh diri dari Jacob Rasmussen memberi tim tuan rumah keuntungan besar.

Tapi anak-anak The Vites rupanya tidak mau menyerah begitu saja, Rasmussen yang awalnya membobol gawang sendiri, empat menit dari gol bunuh dirinya pemain Denmark itu mampu merubah papan skor menjadi 3-1 setelah mencetak gol dengan tendangan kaki kananya.

Gelandang andalan Vitesse, Matus Bero kemudian memperkecil ketertinggalan lagi untuk tim Belanda dengan tendangan yang sangat baik pada menit ke-39.

Spurs sendiri sempat kewalahan meladeni permainan Vitesse di awal babak kedua dan segalanya berubah menjadi lebih buruk bagi Conte ketika Cristian Romero menerima kartu kuning keduanya dalam laga tersebut karena tekelnya kepada Ikoma Openda.

Setelah insiden itu, Vitesse mengambil kendali penuh permainan dan menguji Hugo Lloris dalam beberapa kesempatan.

Namun, keadaan berbalik menguntungkan Spurs ketika Danilho Doekhi juga mendapatkan kartu kuning keduanya pada menit ke-81.

Dan beberapa saat setelah itu, Vitesse kemudian bermain dengan sembilan orang ketika kiper Markus Schubert dikeluarkan dari lapangan karena diduga dengan sengaja menahan bola menggunakan tangannya di luar area penalti.

Laga tersebut benar-benar kacau untuk Conte meski di sisi lain Spurs sukses mempertahankan skor keunggulan 3-2 atas Vitesse hingga laga berakhir.

Conte jelas tidak akan senang dengan kinerja tim barunya secara keseluruhan, tetapi yang terpenting pria Italia itu mampu memulai debut kepelatihannya dengan kemenangan bersama tim London utara tersebut.

(muflih miftahul kamal/muf)




Hasil Pertandingan Tottenham Hotspur


  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Komentar

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=LDyrEvcaNwM

Artikel Pilihan