Selamat Ulang Tahun!

Inilah yang Dikatakan Carlo Ancelotti saat Asensio, Hazard, dan Marcelo Frustrasi

"Sudah terlalu lama tidak bermain..."

Berita | 05 November 2021, 07:03
Inilah yang Dikatakan Carlo Ancelotti saat Asensio, Hazard, dan Marcelo Frustrasi

Libero.id - Carlo Ancelotti mengatakan dia memahami rasa frustrasi orang-orang seperti Eden Hazard, Marco Asensio dan Marcelo.

Dalam laga lanjutan Liga Champions, pada Kamis (4/11/2021) dini hari WIB, Real Madrid yang bermain di hadapan ribuan suporter sendiri di Santiago Bernabeu meraih kemenangan penting melawan Shakhtar Donetsk.

Tim asuhan Carlo Ancelotti itu membuat dua gol yang semuanya dicetak oleh Karim Benzema sementara wakil dari Liga Rusia itu hanya mampu membalas satu gol.

Alhasil, skor 2-1 membuat Real Madrid bertengger di puncak klasemen, dengan 9 point, hasil dari 3 kemenangan dan 1 kekalahan.

10 Foto Olivia Buzaglo, Presenter TV Chelsea dan Penggemar Timo Werner

10 Foto Olivia Buzaglo, Presenter TV Chelsea dan Penggemar Timo Werner

Namun yang jadi sorotan dalam laga tersebut ialah keputusan Carlo Ancelotti untuk tidak memainkan beberapa namam

Real Madrid memang menang, tetapi Los Blancos  melakukannya tanpa Hazard , Asensio dan Marcelo --- 3 pemain sarat pengalaman  --- yang duduk di bangku cadangan selama 90 menit penuh.

Ketiga pemain itu tampak melakukan pemanasan di pinggir lapangan, seolah-olah ingin dimainkan tetapi ternyata sama sekali tidak.

Ancelotti hanya melakukan dua dari kesempatan lima pergantian pemain dan memutuskan untuk memasukkan bek Nacho Fernandez dan striker Luka Jovic dari bangku cadangan.

Itu kemungkinan membuat bintang senior Hazard, Asensio dan Marcelo cukup frustrasi, tetapi ini adalah keputusan yang harus diambil Ancelotti, dan menurut pelatih Italia itu sendiri.

“Marah itu normal, itu cara yang adil untuk menangani situasi ini,” kata Ancelotti usai pertandingan.

“Saya memahami pikiran para pemain dengan baik, bahwa setelah 40 menit pemanasan mereka justru tidak masuk skuad,"

“Saya telah mengatakan kepada para pemain bahwa saya minta maaf, tetapi saya tidak ingin melakukan perubahan taktik. Marcelo telah memenangkan banyak Liga Champions, tetapi ini adalah pekerjaan saya dan ini adalah aspek yang buruk.” tambahnya.

Sementara itu untuk Hazard, Ancelotti mengatakan bahwa pemain asal Belgia tersebut kemungkinan akan bermain di lain kesempatan.

“Hazard siap dimainkan, bisa hari ini atau bisa juga Sabtu (waktu setempat). Memang benar dia butuh menit bermain untuk berada dalam kondisi terbaiknya,” 

Los Blancos sendiri akan berhadapan dengan Rayo Vallecano pada Sabtu malam (6/11/21) waktu setempat.

Dan masih jadi tanda tanya, apakah Carlo Ancelotti akan kembali meng-PHP-kan para pemainnya.

(gigih imanadi darma/gie)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Komentar

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=LDyrEvcaNwM

Artikel Pilihan