Komentar Romelu Lukaku Tentang Makanan Rekannya di Chelsea

"Menanti kiprah Lukaku setelah jeda internasional."

Analisis | 05 November 2021, 17:09
Komentar Romelu Lukaku Tentang Makanan Rekannya di Chelsea

Libero.id - Romelu Lukaku sepertinya tak punya kesibukan lain saat masih dibekap cedera. Penyerang berpaspor Belgia itu terbukti mengunggah momen di luar sepakbola.

Apa itu? Pemain berusia 28 tahun itu mengunggah menu makanan temannya. Mantan striker Manchester United itu menyebut makanan itu membuatnya bergidik, bahkan tak ragu menyebut makanan tersebut menjijikkan.

Lukaku telah membagikan video ke Instagram tentang seseorang yang menyantap hidangan. Lukaku menyindir menu makanan itu dan menyebut 'benar-benar menjijikkan.'

Lukaku memang merahasiakan teman yang menyantap menu makanan tersebut, tapi The Sun menilai rekannya itu merupakan pemain Chelsea.

Mantan striker Inter Milan itu tidak menjelaskan secara rinci tentang apa yang ada di dalam mangkuk bubur, meskipun aman untuk mengatakan ada segala macam bahan yang disajikan di sana.

"Saya tidak akan memfilmkan siapa itu tetapi ini benar-benar menjijikkan,” tulis Lukaku. "Ya Tuhan, wah!"

Pemain yang pernah membela Everton ini memang memiliki selera yang lebih baik dalam hal makanan. Dia terlihat menikmati makan malam di restoran megah Salt Bae di London pada awal bulan.

Sementara Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel, tak mempermasalahkan aksi salah satu striker andalannya tersebut. Pelatih asal Jerman itu menilai pihaknya masih menunggu kesembuhan Lukaku, terlebih cedera pergelangan kaki membuat Lukaku absen dalam pertandingan Liga Champions melawan FF Malmo dua minggu lalu.

Tuchel awalnya takut Lukaku akan absen selama sebulan, tetapi laporan menunjukkan dia bisa kembali bergabung bersama Chelsea setelah jeda internasional November 2021.

Tuchel berharap Lukaku akan kembali menemukan ketajamannya dalam mencetak gol, meski dirinya telah berjuang dalam beberapa pekan terakhir. 

Striker Belgia itu sempat mencetak tiga gol dalam tiga pertandingan Liga Premier pertamanya di Bridge. Satu gol di pertandingan Liga Champions melawan Zenit menjadikannya empat gol dalam lima pertandingan pertamanya di semua kompetisi.

Tapi, sejak itu dia tanpa gol dalam empat penampilan Liga Premier dan dua pertandingan Liga Champions.

Tuchel akan terus membantu Lukaku untuk mengisi ulang dan mulai bekerja setelah jeda internasional. Mantan pelatih Borussia Dortmund dan PSG itu membutuhkannya karena The Blues bersaing di berbagai lini musim ini. Mereka berupaya keras mempertahankan gelar Liga Champions dan saat ini berada di puncak klasemen Liga Premier.

Tuchel menilai Lukaku sepertinya akan melewatkan pertandingan melawan Burnley, Sabtu (6/11/2021). Tetapi, dia kemungkinan akan kembali tepat waktu untuk bermain dalam perjalanan Chelsea ke Leicester pada 20 November 2021.

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network