Selamat Ulang Tahun!

Real Madrid Kepincut dengan Karim Adeyemi, Bagaimana Nasib Mbappe?

"Real Madrid kian gencar mencari pemain muda berbakat"

Berita | 05 November 2021, 18:43
Real Madrid Kepincut dengan Karim Adeyemi, Bagaimana Nasib Mbappe?

Libero.id - Menurut laporan media Spanyol, perwakilan Karim Adeyemi telah berbicara dengan Real Madrid tentang kemungkinan transfer pemain timnas Jerman berusia 19 tahun itu.

Real Madrid terus-menerus mencari talenta muda berbakat dan kini mereka memasukan nama bintang muda RB Salzburg, Karim Adeyemi. Pemain depan berusia 19 tahun, yang telah mengemas 3 caps untuk Jerman, telah membuat penampilan yang impresif di Bundesliga Austria, yang mana ia sukses mencetak14 gol dalam 21 pertandingan di semua kompetisi, mengingatkan kita pada sosok Erling Haaland.

Adapun menurut outlet media Jerman, Sport1, perwakilan Adeyemi berada di Madrid pada hari Kamis kemarin (04/11/2021) untuk bertemu dengan petinggi Los Blancos mengenai transfer pemuda Jerman tersebut.

Selain Madrid, Bayern Muenchen hingga PSG juga menaruh minat pada pemuda berusia 19 tahun tersebut, yang menarik adalah Adeyemi sempat menghabiskan dua tahun di akademi Bayern sebelum pindah ke SpVgg Unterhaching dan kini membela RB Salzburg.

10 Foto Olivia Buzaglo, Presenter TV Chelsea dan Penggemar Timo Werner

10 Foto Olivia Buzaglo, Presenter TV Chelsea dan Penggemar Timo Werner

Tentu saja kabar transfer ini akan mempengaruhi saga transfer Kylian Mbappe, pemuda Prancis yang sangat didambakan oleh penggemar Los Blancos. Bila Adeyemi memang masuk dalam list belanja Madrid, transfer Mbappe sendiri kemungkinan besar akan diusahakan terlebih dahulu, mengingat pada jendela transfer musim panas lalu Madrid sangat ngotot mendatangkannya.

Adeyemi bersinar di Eropa

Adeyemi telah menunjukan penampilan yang impresif sejauh ini, utamanya ia telah menarik banyak perhatian dunia saat tampil di Liga Champions. Penyerang Die Roten Bullen itu telah mencetak tiga gol dalam empat pertandingan untuk membawa timnya ke puncak Grup G, unggul dari Lille, Wolfsburg dan Sevilla.

Adaptasinya yang cepat kemudian membuatnya mendapatkan panggilan ke tim nasional Jerman pada bulan September dan kini telah mengemas tiga caps, mencetak gol internasional pertamanya pada debutnya melawan Armenia pada laga Kualifikasi Piala Dunia 2022.

(muflih miftahul kamal/muf)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Opini

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=XA9cKdTvNb4

Artikel Pilihan


Daun Media Network