Preview dan Prediksi Skor Manchester United Vs Manchester City: Laga Penentuan Bagi Ole

"Ancaman nyata Cristiano Ronaldo"

Sport | 06 November 2021, 09:55
Preview dan Prediksi Skor Manchester United Vs Manchester City: Laga Penentuan Bagi Ole

Libero.id - Laga bertajuk derby Manchester bakal tersaji di Old Trafford Sabtu, 7 November 2021 pkl 19:30 WIB (waktu kick off). Pertandingan ini akan disiarkan secara langsung di MOLA TV. Laga ini bukan sekedar pertandingan sepak bola. Tapi juga menjadi pertaruhan gengsi, sekaligus pembuktian siapa penguasa kota Manchester.

Bermain di Theatre of Dream. Manchester United dipastikan tidak diperkuat Raphael Varane karena cedera hamstring. Varane diperkirakan akan absen sekitar 1 bulan kedepan. Tapi hal itu tak membuat kepala Ole Gunnar Solkjaer pusing. Pasalnya, pengganti Varane yaitu Eric Baily tampil bagus kala melawat ke Atalanta di ajang Champions League. Sementara rival sekotanya tidak bisa menurunkan center bek andalannya Aymeric Laporte karena akumulasi kartu.

Kondisi kedua tim saat ini tak jauh beda. Di pertandingan terakhir liga, Manchester United berhasil meraup 3 poin dengan menundukkan Tottenham. Hasil ini tentu dapat meningkatkan kepercayaan diri skuad setan merah. Sedangkan, Manchester City secara mengejutkan tersandung saat menjamu anak asuh Patrick Viera di Etihad Stadium. Namun banyak orang memperkirakan kekalahan itu tak berpengaruh pada performa The Citizens di pertandingan mendatang.

Dari lima pertemuan terakhir di semua kompetisi kedua tim tersebut imbang. Dengan hasil 2x menang, 1x hasil seri. Dari kualitas pemain, kedua tim sama-sama memiliki skuad yang mewah. Sedangkan dari sisi pelatih semua sepakat strategi Pep Guardiola tentu lebih unggul daripada Ole. Pep sangat kuat dengan ball possesion. Ole lebih mengandalkan skill individu ketimbang sistem. Tertuama Cristiano Ronaldo yang lagi on fire dan Bruno Fernandes untuk mengobrak-abrik lini pertahanan yang dikawal Ruben Diaz cs. Di peringkat klasemen Liga, MU berada di urutan ke 5 dan Manchester City di peringkat ke 3. Libero memprediksi skor 1-3 untuk Manchester City.
 
Prediksi Line Up Manchester United:

Formasi 3-5-2
Kiper: David De Gea
Pemain Bertahan: Victor Lindelof, Maguire, Eric Baily,
Gelandang: Aaron Wan-Bissaka, Fred, Bruno Fernandes, Mctominay, Luke Shaw
Pemain Depan: Cavani, Cristiano Ronaldo

Prediksi Line Up Manchester City:

Formasi 4-3-3
Kiper: Ederson Moraes
Pemain Bertahan: Ruben Diaz, John Stones, Kyle Walker, Jao Cancelo
Gelandang: Rodri, Bernado Silva, Kevin De Bruyne
Pemain Depan: Riyad Mahrez, Phil Foden, Jack Grealish

(moch imam sholikhin/zq)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network