Gol Semata Wayang Ricky Fajrin Antarkan Bali United Raih Tiga Poin di Menit Akhir

"Ilija Spasojevic gagal tambah pundi-pundi gol"

Berita | 06 November 2021, 11:51
Gol Semata Wayang Ricky Fajrin Antarkan Bali United Raih Tiga Poin di Menit Akhir

Libero.id - Pertempuran pekan ke-11 telah dilakoni Persipura Jayapura saat menghadapi Bali United. Tim Tridato Jalak berhasil menangkan pertandingan atas Mutiara Hitam dengan skor tipis (0-1), pasca Ricky Fajrin cetak gol di injury time.

Bali United sangat menguasai permainan. Namun, tak ada satupun gol yang terjadi di babak pertama. Kedua tim sama-sama hanya menciptakan tiga tembakan ke arah gawang. Laga berjalan sangat keras dengan catatan 26 pelanggaran yang dilakukan oleh Persipura dan 14 pelanggaran yang dilakukan oleh Bali United.

Babak kedua Bali United tetap dominasi permainan. Hingga pada menit ke 63' pergerakan lincah Yabes Roni menusuk sisi kiri pertahanan dari Persipura dihentikan oleh pemain bertahan Persipura di korak pinalti. Wasit langsung menunjuk titik putih, pinalti untuk Bali United.

Dengan percaya diri top skor Bali United Ilija Spasojevic menjadi algojo dari tendangan 12 pas tersebut. Sial, bola tidak mengarah ke gawang. Spaso gagal laksankan tendangan pinalti yang diberikan untuk tim Balli United.

Hal tersebut buat kepercayaan diri para pemain persipura meningkat. Hingga mampu beri perlawanan hingga 90' menit waktu normal. Namun, kejutan terjadi di menit tambahan, menit 97'. Berawal dari bola sepak pojok yang di dapat Bali United.

Bola sepak pojok langsung mengarah ke tiang ke dua Persipura Jayapura, kemudian bola dipantulkan ke arah gawang. Di situ berdiri seorang Ricky Fajrin yang mampu menyambar bola pantulan tersebut dan dikonversi menjadi sebuah gol.

Ricky mengarahkan bola ke pojok kanan bawah dari kiper Persipura Jayapura. Al hasil Persipura gagal petik satu poin atas Bali United. Hasil tersebut kini bawa Bali United duduki posisi ke 5 di papan klasemen. Sementara, Persipura Jayapura berada di posisi ke 17 klasemen.

Beruntung bagi Bali United. Setelah Spaso gagal mengeksekusi penalti, Ricky Fajrin justru mampu cetak gol krusial di menit akhir. 

(rian adi kurniawan/zq)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network