Selamat Ulang Tahun!

Prediksi Skor Arema FC vs Persebaya, Derby Sarat Gengsi Sang Rival Bebuyutan

"Mampukah Singo Edan lanjutkan trend positif"

Sport | 06 November 2021, 12:47
Prediksi Skor Arema FC vs Persebaya, Derby Sarat Gengsi Sang Rival Bebuyutan

Libero.id - Akhir pekan yang istimewa bagi para penikmat sepakbola Indonesia. Duel klasik bakal tersaji di pekan ke-11 BRI Liga 1. Derby Jatim antara Arema FC vs Persebaya Surabaya akan digelar di Stadion Manahan, Solo (6/11/21). Laga sarat gengsi dan rivalitas tinggi itu, bakal disiarkan di Indosiar pada pukul 20.45 WIB.

Arema FC belum pernah merasakan kekalahan di lima laga terakhir. Singo Edan mampu empat kali memenangkan pertandingan dan hanya sekali hasil imbang. Arema diselimuti angin segar karena para bomber mulai menunjukan taringnya.

Carlos Fortes bakal jadi andalan untuk pimpin lini serang Singo Edan. Dengan penampilan kian menjanjikan, Fortes digadang-gadang mampu beri kontribusi maksimal pada duel tersebut. Arema FC akan tampil dengan full skuad.

Sementara dari Persebaya Surabaya. Wilson dan Reva Adi Utama diperkirakan bakal absen dalam duel tersebut. Namun, Persebaya, seperti yang kita semua tahu, bukan tim yang mudah ditaklukan. Persebaya bakal tampil ngotot demi memenangkan duel tersebut. Sejauh ini, dari lima laga terakhir, Persebaya torehkan catatan cukup baik dengan 3 kali menang, sekali imbang, dan sekali kalah.

Saat ini Arema FC berada di peringkat ketiga klasemen dengan 19 poin. Sementara Persebaya berdiri di posisi 7 klasemen dengan 16 poin. Berbicara urutan peringkat bukan menjadi sebuah catatan yang berpengaruh besar dalam laga ini. Karena, laga sarat gengsi dan dijamin berjalan sengit. Libero.id memprediksi kemenangan tipis bagi masing-masing tim. 

Dalam empat perjamuan terakhir dari kedua tim, tercatat hasil yang seimbang. Arema FC raih dua kemenangan dan Persebaya Surabaya raih dua kemenangan. Selain rivalitas di lapangan, duel juga mengarah pada rivalitas subculture, yakni suporter kedua tim. Aremania dan Bonek adalah suporter militan yang setia dukung masing-masing tim.

Siapakah yang berhasil memenangkan duel tersebut? yang pasti laga akan berjalan dengan tensi tinggi. Mampukah Fortes cetak gol dan bantu Arema FC raih tiga poin? Atau justru Persebaya Surabaya yang akan hentikan tren positif Arema dengan mengalahkannya. 

(rian adi kurniawan/zq)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Komentar

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=uZiDnSmspvE

Artikel Pilihan