Rumor Transfer, Shevchenko Kembali ke Italia Tapi Bukan Bersama Milan

"Langkah transfer ini sebagai 'batu loncatan' untuk Shevchenko?"

Berita | 06 November 2021, 13:41
Rumor Transfer, Shevchenko Kembali ke Italia Tapi Bukan Bersama Milan

Libero.id - Genoa dilaporkan siap menggantikan posisi Davide Ballardini sebagai pelatih dengan menunjuk mantan pemain AC Millan, Andriy Shevchenko sebagai penggantinya.

Seperti dilansir dari Sky Sport Italia dan SportItalia, media kenamaan asal Italia itu melaporkan bahwa I Rossoblu telah memutuskan untuk memecat Ballardini setelah bermain imbang 2-2 dengan Empoli yang baru dipromosikan pada Sabtu dini hari (06/11/2021) WIB.

Laporan tersebut mengklaim bahwa mantan pemain Milan, Shevchenko telah menjadi target utama sebagai pengganti pria Italia tersebut dan akan ditawari kontrak dua tahun dengan opsi untuk yang ketiga di Marassi.

Adapun Shevchenko sendiri pensiun sebagai pemain pada tahun 2012, dan baru-baru ini mengundurkan diri dari posisinya sebagai pelatih kepala tim nasional Ukraina.

Pria Ukraina berusia 45 tahun tersebut memiliki pengalaman di Serie A dengan dua kali membela I Rossoneri pada periode yang berbeda, membantu klub memenangkan Liga Champions dan Coppa Italia pada musim 2002/2003, sebelum memenangkan Scudetto dan Supercoppa Italiana dalam dua tahun berikutnya.

Shevchenko dianugerahi Ballon d'Or pada 2004 dan menjadi pencetak gol terbanyak di Serie A dua kali dengan 24 gol pada musim 1999/2000 dan 2003/2004.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network