Intip Koleksi Mobil Son Heung-min, Tidak Semewah Ronaldo atau Neymar

"Sebagai superstar di negara asalnya dan di klub, Son Heung-min punya beberapa mobil top."

Viral | 07 November 2021, 01:01
Intip Koleksi Mobil Son Heung-min, Tidak Semewah Ronaldo atau Neymar

Libero.id - Son Heung-min bukanlah tipe pemain yang memiliki gaya hidup dengan menghabiskan banyak uang untuk membeli salah satu mobil paling eksklusif di dunia. Jika dibandingkan Cristiano Ronaldo atau Neymar, koleksi mobil pemain Korea Selatan itu biasa-biasa saja.

Meski biasa untuk ukuran pemain sepakbola Liga Premier, tetap saja harganya bikin stroke orang kebanyakan. Dengan gaji 110.000 pounds (Rp2,1 miliar) per minggu, harga mobil paling mahal miliknya hanya senilai 1,5 juta pounds (Rp28,9 miliar).

Biasanya, Heung-min menggunakan mobilnya saat pergi ke tempat latihan Tottenham. Dia juga sering menggunakannya menuju stadion kandang Spurs sebelum pertandingan. Hanya beberapa kali publik melihat kendaraan Heung-min di tempat-tempat pesta bergengsi di London.

Tapi, tidak semua koleksi mobin Heung-min ada di London. Beberapa dia tinggal di kampung halamannya di Negeri Ginseng. Dalam beberapa kesempatan pers Korea sempat melihat Heung-ming mengendarai mobil mewahnya.

Berikut ini 5 koleksi mobil Son Heung-min yang tidak semewah Cristiano Ronaldo atau Neymar:


1. Ferrari LaFerrari

Mobil ini hanya diproduksi sebanyak 499 unit dan Heung-min memiliki salah satunya. Tapi, dia harus menjual mobil merahnya itu karena dianggap identik dengan rival sekampung Spurs, Arsenal. Jadi, dia menggantinya dengan unit yang berwarna hitam.

Bernilai sekitar 1,15 juta pounds (Rp22,2 miliar), Heung-min harus menabung untuk sementara waktu agar dapat membelinya. Itu karena supercar jalanan paling kuat yang pernah diproduksi pabrikan Italia ini tak banyak yang bisa memilikinya. Untuk memiliki mobil ini, pembeli harus sudah memiliki lima unit Ferrari agar dapat dipertimbangkan oleh pabrikan.

Model hitam milik Son dapat menempuh jarak 60 mph hanya dalam 2,9 detik dan menawarkan mesin V12 6,3 liter. Mobil ini memiliki teknologi elektrik sistem dari HY-KERS untuk menghasilkan daya total 950 bhp, dengan kecepatan tertinggi 227 mph.


2. Audi R8 Coupe

Heung-min terlihat bersama mantan pacarnya, Minah, yang merupakan bintang pop di negara asalnya. Dia berada di belakang kemudi R8 putihnya pada 2014. Mulai dari 112.520 pounds (Rp 2,1 miliar) untuk model paling rendah, mobil ini memiliki mesin 5.2L V10 dengan tenaga yang luar biasa dan desain ramping untuk menarik perhatian. Mobil ini mampu menempuh jarak 60 mph dalam 3,2 detik.


3. Maserati Levante

Heung-min cukup bangga menjadi pemilik SUV pertama Maserati yang dibanderol mulai dari 60.000 pounds (Rp1,1 miliar). Dia sangat populer di negara asalnya sehingga dia benar-benar diberikan model khusus oleh pabrikan Italia itu sebagai hadiah.

Sebuah pernyataan dari importir resmi Maserati di Korea mengatakan mereka menghadiahkan mobil khusus kepada mantan bintang Bayer Leverkusen itu karena dianggap Maserati adalah kendaraan yang paling cocok.


4. Range Rover

Sebagai kolektor mobil super, Heung-min tidak akan melewatkan kesempatan untuk mendaratkan Range Rover. Dia memiliki satu unit berwarna hitam matte dengan sentuhan khusus yang juga melihat skrip bak truk. Model yang dimiliki Son adalah Evoque yang harganya mulai dari 31.000 pounds (Rp 599 juta).


5. Bentley Continental GT

Heung-min membayar sekitar 160.000 pounds (Rp3,1 miliar) untuk supercar ini. Mobil ini memiliki mesin W12 twin-turbocharged 6L yang bisa menempuh jarak 60 mph hanya dalam dalam 4,3 detik dan dapat mencapai kecepatan tertinggi 198 mph.

(diaz alvioriki/anda)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network