Kenalkan Estelle Bergkamp, Putri Dennis Bergkamp yang Kini Jadi Kekasih Donny van de Beek

"Kisah Estelle senang sepakbola sejak kecil."

Biografi | 07 November 2021, 21:15
Kenalkan Estelle Bergkamp, Putri Dennis Bergkamp yang Kini Jadi Kekasih Donny van de Beek

Libero.id - Donny van de Beek mengalami masa-masa sulit bersama Manchester United musim ini. Tapi, dia tampaknya akan semakin kuat, karena kekasihnya, Estelle Bergkamp, mengumumkan keduanya mengharapkan anak pertama mereka.

Pasangan itu bertemu di Amsterdam dan hubungan antara keduanya terus berkembang. Estelle juga telah menyusul Van de Beek ke Manchester. Mereka kini sedang bersiap menyambut anggota ketiga di keluarga muda tersebut.

#Lahir di London

Ayah Estelle, Dennis Bergkamp, baru memasuki satu tahun kariernya di Arsenal ketika istrinya, Henrita, melahirkan Estelle.

Dia lahir di London, tempat di mana Dennis tinggal selama 11 tahun dan memenangkan tiga gelar Liga Premier bersama The Gunners.

Ketika dia masih kecil, Estelle pernah bergabung dengan ayahnya di lapangan dan tertangkap kamera sedang memegang trofi Liga Premier.

Sepakbola selalu ada di keluarganya, jadi tidak mengherankan dia juga memilih pasangan yang merupakan pesepakbola.

#Kedekatannya dengan Van de Beek

Pada musim panas 2019, Estelle dan Van de Beek mulai berkencan. Awalnya, mereka menyembunyikan hubungan keduanya. Namun, daya pikat untuk memamerkan kebahagiaan mereka di Instagram terlalu sulit untuk ditolak.

Saat Natal, pasangan itu berbagi foto romantis sedang berpelukan di depan pohon Natal. Dia memberi keterangan foto lucu. "Selamat Natal dari kami."

Estelle dan Van de Beek telah menjadi teman perjalanan terbaik. Mereka kerap membagikan foto-foto saat sedang liburan di media sosial.

Dari beberapa unggahan kkeduanya, pasangan ini terlihat sering berkunjung ke berbagai tempat yang glamor seperti Ibiza dan Prancis Selatan.

Mudah-mudahan, mereka juga menyukai Manchester.

(diaz alvioriki/yul)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network