Selamat Ulang Tahun!

Jelang Hadapi Swiss, Italia Kehilangan Dua Pemainnya

"Italia mengalami krisis di lini tengah"

Berita | 08 November 2021, 22:11
Jelang Hadapi Swiss, Italia Kehilangan Dua Pemainnya

Libero.id - Roberto Mancini telah mengkonfirmasi bahwa Nicolo Zaniolo serta Lorenzo Pellegrini dipastikan akan absen dalam laga menghadapi Swiss pada hari Sabtu (13/11/2021).

Kedua gelandang AS Roma itu telah dimasukkan dalam skuad Gli Azzurri untuk dua pertandingan kualifikasi Piala Dunia terakhir melawan Swiss dan Irlandia Utara. Namun Pellegrini mengalami masalah pada lututnya, sedangkan Zaniolo mengalami masalah pada betis kirinya.

“Saya pikir Pellegrini dan Zaniolo akan pulang hari ini, kami akan mengevaluasi Nicolò Barella, tetapi sepertinya tidak ada yang serius. Kami akan mengganti mereka dengan dua gelandang, kami memutuskan siapa,” ujar Mancini dalam konferensi pers jelang hadapi anak asuh Murat Yakin.

“Zaniolo sedikit kurang beruntung karena dia menderita dua cedera serius, dia masih muda dan dia memiliki kualitas untuk mengatasinya."

10 Foto Daniella Semaan, Istri Cesc Fabregas yang Dijuluki Queen of the WAGs

10 Foto Daniella Semaan, Istri Cesc Fabregas yang Dijuluki Queen of the WAGs

“Itu bisa menjadi pertandingan penting baginya, tetapi dia memiliki masalah dan kami tidak bisa mengambil risiko apa pun. Saya tidak berpikir dia membutuhkan saran saya, dia memiliki kualitas dan dia bisa berkembang dalam segala hal."

“Kami pasti akan mengganti mereka (Pellegrini dan Zaniolo) karena kami juga perlu menilai Barella. Kami tidak memanggil Pessina karena dia belum siap."

Di sisi lain, Giorgio Chiellini dan Leonardo Bonucci tampaknya akan dimainkan dalam laga yang akan digelar di Stadio Olimpico tersebut, meski keduanya sempat absen dalam pertandingan Juventus melawan Fiorentina pada hari Minggu kemarin (09/11/2021).

“Mereka merasa baik-baik saja, kami memiliki sesi latihan hari ini. Kami akan melihat bagaimana perasaan semua orang," lanjut Mancini.

Adapun eks pelatih Manchester City tersebut sedang menghadapi krisis cedera di lini tengah karena Marco Verratti tidak akan tersedia untuk pertandingan melawan Swiss dan Irlandia Utara karena cedera pinggul yang dideritanya selama laga Olympique Marseille-PSG dua minggu yang lalu.

(muflih miftahul kamal/muf)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Komentar

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=LDyrEvcaNwM

Artikel Pilihan