Serba-Serbi Piala AFF 2020, TMGM Resmi Jadi Official Pemasaran Turnamen

"TMGM akan memberikan pengalaman yang berbeda kepada para penggemar"

Berita | 09 November 2021, 04:26
Serba-Serbi Piala AFF 2020, TMGM Resmi Jadi Official Pemasaran Turnamen

Libero.id - TMGM resmi menjadi Platform Perdagangan Online Resmi Piala AFF 2020, kompetisi sepak bola dua tahunan yang diselenggarakan oleh Federasi Sepak Bola ASEAN (AFF). Melalui kesepakatan yang ditengahi oleh SPORTFIVE, mitra komersial eksklusif AFF Suzuki Cup, TMGM bertujuan untuk meningkatkan pangsa pasar mereka di Asia Tenggara melalui kemitraan yang strategis tersebut.

Piala AFF 2020 sendiri adalah acara yang sangat dinanti, diperebutkan oleh tim nasional Asia Tenggara dan dijadwalkan berlangsung di Singapura antara 1 Desember 2021 hingga 1 Januari 2022.

“Pasar utama yang kami harapkan untuk meningkatkan kesadaran merek adalah Singapura, Vietnam, Thailand, Indonesia, Kamboja, Laos, Malaysia, dan Filipina,” komentar Chief Marketing Officer, Angelo D'Alessio.

“Mirip dengan kemitraan turnamen tenis Australia Terbuka, di mana merek TMGM sangat terlihat di Speed ​​Serve favorit penggemar; Desember ini, penggemar sepak bola akan melihat merek TMGM di karpet kamera acara, disiarkan di seluruh pertandingan turnamen sepak bola.”

Adapun jangkauan strategis TMGM dalam pemasaran juga mencakup visibilitas merek di acara-acara penting (dimulai dengan Pengundian Resmi yang baru-baru ini diadakan), dan kehadiran media digital dan sosial di seluruh TMGM.COM, situs web resmi Piala AFF 2020 (affsuzukicup.com), dan goal.com (mitra situs web sepak bola resmi acara).

TMGM akan melakukan aktivasi di Fan Village, dimana para penggemar sepak bola dapat menendang bola ke gawang, dan para peserta akan berkesempatan untuk memenangkan merchandise. Akan ada papan peringkat yang mencatat 10 skor teratas, dan pemenangnya akan menerima 2 x tiket ke laga final Piala AFF 2020.

"TMGM akan meluncurkan maskot baru 'Max the Globe' dalam serangkaian video online," ungkap Head Of Sponsorship TMGM, Jasmyna Mercer.

 “Para peserta di Fan Village akan dapat berinteraksi dengan Max, dan berfoto dengannya saat dia melakukan debut live event untuk pertama kalinya di AFF Suzuki Cup 2020.”

Dengan tiket yang secara eksklusif diberikan kepada Klien TMGM, peningkatan pengalaman pelanggan juga merupakan keuntungan tambahan. Klien akan memiliki kesempatan untuk menghadiri acara yang sangat dinanti di semua pertandingan, serta berpartisipasi dalam Webinar Interaktif yang diselenggarakan oleh TMGM.

“Kami sangat bersemangat untuk memulai kemitraan kami dengan AFF Suzuki Cup,” kata CEO TMGM, Lee Yu.

“Sebagai Pialang CFD global terkemuka, TMGM selalu mencari peluang untuk berinovasi, memperluas merek kami, serta meningkatkan pengalaman bagi klien kami.”

Presiden AFF, Mayor Jenderal Khiev Sameth berujar, “Kami sangat senang menyambut sponsor terbaru kami TMGM ke dalam keluarga AFF Suzuki Cup. TMGM adalah salah satu penyedia CFD dengan pertumbuhan tercepat di dunia dan kami sangat senang dapat bermitra dengan mereka untuk melibatkan audiens utama mereka melalui sepak bola.”

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network