Selamat Ulang Tahun!

Kabar Transfer, Gary Neville Sarankan Man United Beli Pemain Bertahan Man City

"Neville merasa takjub dengan pemain bertahan Man City tersebut"

Berita | 09 November 2021, 07:05
Kabar Transfer, Gary Neville Sarankan Man United Beli Pemain Bertahan Man City

Libero.id - Gary Neville menyarankan agar Manchester United membeli pemain belakang Manchester City, Joao Cancelo.

Cancelo tiba di City dari Juventus pada 2019 dan pemain berusia 27 tahun tersebut kini menjadi salah satu bek terbaik di dunia.

Pria Portugal itu dinobatkan sebagai Man of the Match dalam kemenangan 2-0 di laga derby Manchester pada hari Sabtu (06/11/2021) dan Neville sudah tidak asing dengan bakatnya, setelah melatih Cancelo di Valencia.

"Saya mencintainya sebagai seorang pemuda," ujar Neville di podcast Sky Sports-nya.

10 Foto Daniella Semaan, Istri Cesc Fabregas yang Dijuluki Queen of the WAGs

10 Foto Daniella Semaan, Istri Cesc Fabregas yang Dijuluki Queen of the WAGs

“Saya benar-benar mencintainya ketika dia di luar sana. Ada kerentanan tentang dia ketika dia di luar sana karena dia masih sangat muda."

“Dia sangat keras pada dirinya sendiri, dalam latihan, saya tidak tahu apakah dia masih sama sekarang. Dia dulu adalah pengkritiknya. Jika dia membuat kesalahan, dia akan menjatuhkan tangannya ke tanah dan mulai mengutuk dirinya sendiri dan Saya biasa mengatakan kepadanya, 'beristirahatlah'."

"Cukup sulit dalam sepak bola karena tanpa terlalu keras pada diri sendiri, Anda akan memberikan bola, Anda akan membuat kesalahan, Anda akan memberikan gol."

“Saya memilikinya sebagai pemain yang sangat muda di Valencia tetapi Anda bisa melihat bakat luar biasa."

"Saya menelepon kembali ke Inggris, Anda bisa membayangkan ke klub mana yang saya bicarakan, (mengatakan), 'jika Anda pernah mengambil pemain muda, dia salah satu yang akan Anda ambil'."

Cancelo mencetak dua assist di Old Trafford dan juga mencatatkan tiga assist di pertengahan pekan melawan Club Brugge. Meski berposisi sebagai pemain bertahan, pria berusia 27 tahun itu memiliki tembakan terbanyak untuk The Citizens musim ini.

Neville kemudian menyebut gelandang Everton Andre Gomes sebagai 'bakat luar biasa' lainnya selama waktunya di Spanyol.

“Dia dan Andre Gomes, saya merasa adalah talenta luar biasa yang bisa datang dan menghiasi Liga Premier. Andre mengalami cedera parah yang menghentikannya."

“Tapi saya pikir pendidikan yang dimiliki Joao Cancelo di Italia akan menjadi pendidikan yang baik untuknya. Saya pikir Italia menguatkan Anda dari perspektif bertahan di Juventus."

“Ketika City membayar 60 juta Poundsterling (sebagai bagian dari kesepakatan pertukaran dengan Danilo) untuknya, satu-satunya keraguan yang saya miliki adalah fakta bahwa City perlu menghabiskan 60 juta Poundsterling untuk bek sayap lagi karena mereka sudah memiliki pemain di posisi itu."

"Tidak ada keraguan sama sekali tentang siapa pemain ini."

“Dia adalah mesin atletik. Dia pelari yang brilian, dia pelari yang cantik dengan bola, dia juga anak yang tangguh. Dia kuat, dia berani dalam bertahan, dia mempengaruhi permainan dalam bertahan dan menyerang."

"Dia memberikan apa yang saya pikir dia akan lakukan dalam hal Anda melihat pemain terkadang tidak menyadari potensi mereka, dia menyadari potensinya. Saya tidak bisa lebih bahagia untuknya sebagai pribadi."

(muflih miftahul kamal/muf)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Komentar

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=uZiDnSmspvE

Artikel Pilihan