Resmi Diperkenalkan dengan Meriah, Ini yang Dikatakan Xavi Hernandez

"Era baru Barcelona akan segera dimulai..."

Berita | 09 November 2021, 09:53
Resmi Diperkenalkan dengan Meriah, Ini yang Dikatakan Xavi Hernandez

Libero.id - Yang ditunggu-tunggu akhirnya datang juga, setelah melewati tahun-tahun yang terasa panjang bersama Ronald Koeman, Barcelona akhirnya memanggil kembali Legenda klub mereka, Xavi Hernandez, dalam kapasitasnya sebagai pelatih.

Dan Xavi Hernandez telah secara resmi diperkenalkan sebagai pelatih klub Catalan pada Senin (8/11/2021). Xavi membangun reputasi sebagai seorang legenda, dan sangat layak untuk menyambut Xavi dengan segala kemeriahan, di Camp Nou
ada sekitar 10.000 fans Blaugrana menyambut kedatangannya.

Saat Xavi Hernandez muncul dari terowongan bersama dengan Presiden klub Joan Laporta para fans yang hadir langsung langsung menyambut dengn gemuruh sambil mengibarkan bendera Catalan.

"Saya benar-benar merasa gembira. Saya akhirnya pulang. Kita ada di situasi buruk secara ekonomi dan tidak di posisi terbaik dalam bidang olahraga. Tetapi, kita adalah Barcelona dan kita adalah yang terbaik di dunia ini," ucap Xavi.

Pelatih berusia 41 tahun itu mungkin tidak menyangka akan antusiasme fans Barcelona. Xavi mengaku sangat emosional atas sambutan tersebut.

"Saya benar-benar merasa emosional melihat semua fans hari ini dan kita harus memberi mereka sepak bola yang indah, dengan kerja keras, dan menunjukkan nilai-nilai yang sesuai dengan klub," tambahnya.

Xavi sebetulnya resmi menjadi pelatih Barcelona pada Sabtu (6/11/2021). Ia meninggalkan posisi sebelumnya sebagai pelatih klub Liga Qatar, Al-Sadd. Xavi sendiri akan memimpin laga pertama sebagai pelatih pada Minggu (21/11/2021) ketika Barcelona akan menjamu rival satu kotanya, Espanyol, di Camp Nou.

Menarik menantikan kiprah Xavi Hernandez.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network