Selamat Ulang Tahun!

7 Bek dengan Tekel Terbanyak Hingga Pekan ke-11 BRI Liga 1 2021

"Singo Edan raja tackles"

Berita | 09 November 2021, 13:11
7 Bek dengan Tekel Terbanyak Hingga Pekan ke-11 BRI Liga 1 2021

Libero.id - Pekan ke 11 BRI Liga 1 telah tersaji. Semua tim telah menyelesaikan semua pertandingan di series ke 2 BRI Liga 1 2021. Kerja keras jadi sarat wajib arungi BRI Liga 1. Series ke 3 rencana akan di gelar mulai (18/11/21).

Namun, banyak hal menarik yang perlu kita bahas pada series ke 1 & 2 BRI Liga 1 2021. Catatan-catatan menarik yang terjadi pada gelaran tersebut. Ketajaman lini depan dari sebuah tim menjadi hal mutlak yang harus dimiliki saat mengarungi kompetisi.

Di sisi lain yang tak kalah penting dari sebuah tim adalah lini pertahanan. Libero.id akan coba mengulas catatan menarik dari lini pertahanan peserta BRI Liga 1 2021. Di luar dari berapa jumlah kebobolan sebuah tim, pastinya ada sosok pemain bertahan yang berusaha untuk mencegah hal itu terjadi. Para pemain bertahan akan mengupayakan berbagai cara untuk mengantisipasi sebuah ancaman yang akan datang ke gawang. Salah satu cara tersebut adalah dengan melakukan tackles pada pemain lawan.

Nah, berikut merupakan beberapa pemain yang memiliki jumlah tackles terbanyak di BRI Liga 1 2021 Hingga series ke 2.

Renshi Yamaguchi (Arema FC)
Meski berposisi sebagai pemain tengah Yamaguchi memiliki catatan tackles lebih banyak daripada pemain bertahan. Pemain asal Jepang sejauh ini telah mengemas 11 penampilan bersama Arema FC. Pemain berusia 29 tahun ini tercatat telah melakukan 32 Tackles pada lawan.

Moh. Edo Febriansyah (Persita Tanggerang)
Pemain bertahan Persita Tanggerang Moh. Edo Febriansyah termasuk pemain muda. Namun, ia memiliki keberanian yang luar biasa saat menghalau serangan lawan. Edo sejauh ini telah mengemas 10 penampilan bersama Persita Tanggerang. Pemain berusia 24 tahun ini tercatat telah melakukan 25 Tackles pada lawan.

10 Foto Daniella Semaan, Istri Cesc Fabregas yang Dijuluki Queen of the WAGs

10 Foto Daniella Semaan, Istri Cesc Fabregas yang Dijuluki Queen of the WAGs

Muhammad Tahir (Persipura Jayapura)
Muhammad Tahir sejauh ini telah mengemas 10 penampilan bersama Persipura Jayapura. Pemain berusia 27 tahun ini tercatat telah melakukan 23 Tackles pada lawan.

Hasim Kipuw (PSM Makasar)
Hasim Kipuw sejauh ini telah mengemas 11 penampilan bersama PSM Makasar. Pemain berusia 33 tahun ini tercatat telah melakukan 23 Tackles pada lawan catatan ini sama dengan yang ditorehkan oleh Muhammad Tahir.

Manahati Lestusen (Persikabo 1973)
Manahati sejauh ini telah mengemas 11 penampilan bersama Persikabo 1973. Pemain berusia 28 tahun ini tercatat telah melakukan 22 Tackles pada lawan.

Ahmad Birrul Walidain (Persela Lamongan)
Birrul sejauh ini telah mengemas 10 penampilan bersama Persela Lamongan. Pemain berusia 26 tahun ini tercatat telah melakukan 21 Tackles pada lawan.

Jaimerson Da Silva Xavier (Madura United)
Pemain asal Brazil sejauh ini telah mengemas 9 penampilan bersama Madura United. Pemain berusia 31 tahun ini tercatat telah melakukan 13 Tackles pada lawan.

Itulah raja tackles di gelaran BRI Liga 1 2021/2022. Catatan tackles mereka akan terus bertambah, karena Liga baru berjalan hingga series ke 2. Masih ada 4 series lagi untuk membuktikan siapa yang benar-benar menjadi raja tackles sesungguhnya.

(rian adi kurniawan/zq)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Opini

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=6ZN-v9AQ0mI

Artikel Pilihan


Daun Media Network