Selamat Ulang Tahun!

Messi Dipanggil Argentina Saat Baru Pulih Cedera, PSG Marah Besar

"Argentina tidak ingin meninggalkan pemain kuncinya"

Berita | 09 November 2021, 15:55
Messi Dipanggil Argentina Saat Baru Pulih Cedera, PSG Marah Besar

Libero.id - Direktur olahraga Paris Saint-Germain, Leonardo mengungkapkan rasa frustrasinya terkait pemanggilan Lionel Messi oleh federasi sepakbola Argentina atau AFA, meskipun baru pulih daricedera.

Pemain berusia 34 tahun itu melewatkan kemenangan PSG atas Bordeaux pada hari Minggu kemarin (07/11/2021) saat eks pemain Barca itu baru pulih dari "nyeri lutut dan hamstring" dan La Pulga sendiri juga absen dalam hasil imbang Les Parisiens saat menghadapi RB Leipzig di ajang Liga Champions pekan lalu.

Namun, kini Messi dipanggil untuk ikut andil dalam kualifikasi Piala Dunia Argentina melawan Uruguay (12 November) dan Brasil (16 November), dan Leonardo tidak senang dengan keputusan tersebut.

"Kami tidak setuju dengan membiarkan seorang pemain, yang tidak fit bermain untuk kami dan dalam pemulihan, bergabung dengan tim nasionalnya," ujar mantan pemain AC Milan itu kepada Le Parisien.

"Itu tidak masuk akal dan situasi seperti ini perlu didiskusikan dengan FIFA."

Rekan setim Messi di PSG, Leandro Paredes juga akan bergabung bersama timnas Argentina, yang mana kini anak asuh Lionel Scaloni berada di belakang Brasil dengan selisih enam poin di klasemen CONMEBOL.

Messi tengah menjalani debut yang sulit bersama Les Parisiens setelah pindah dari Barcelona dengan status bebas transfer di musim panas. Pemain berusia 34 tahun itu hanya tampil dalam delapan pertandingan di semua kompetisi dengan tiga golnya tercipta di Liga Champions.

PSG duduk di puncak klasemen liga dengan 34 poin dari 13 pertandingan, 10 poin di atas Lens yang berada di posisi kedua.

(muflih miftahul kamal/muf)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Opini

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=0DJP95jefEo

Artikel Pilihan


Daun Media Network