Selamat Ulang Tahun!

Rumor Transfer, Juventus Saingi Roma Kejar Zakaria

"Sang pemain tampil impresif dalam beberapa musim terakhir"

Berita | 09 November 2021, 17:38
Rumor Transfer, Juventus Saingi Roma Kejar Zakaria

Libero.id - Juventus dikabarkan siap bertarung dengan Roma untuk mendapatkan gelandang Borussia Monchengladbach, Denis Zakaria, yang akan bermain saat Swiss menghadapi Italia di Olimpico pada hari Sabtu (13/11/2021).

Media lokal Italia, Tuttosport melaporkan bahwa I Bianconeri tertarik pada pemain jebolan akademi Servette tersebut dan akan mendapatkan kesempatan untuk menonton pemain berusia 24 tahun itu selama pertandingan antara Italia dan Swiss pada laga kualifikasi Piala Dunia 2022.

Zakaria telah dikaitkan dengan kepindahan ke I Giallorossi asuhan Jose Mourinho dalam beberapa pekan terakhir, tetapi Max Allegri dilaporkan siap mengejar tanda tangan sang pemain untuk memperkuat lini tengah di Allianz Stadium.

Mantan pemain Young Boys, yang bermain 38 kali bersama Swiss, telah mencatatkan sembilan penampilan di Bundesliga musim ini.

Kontrak Zakaria dengan Die Fohlen akan berakhir pada Juni 2022 dan sudah bisa melakukan pembicaraan dengan klub lain pada bulan Januari mendatang.

Laporan tersebut juga mengklaim bahwa klub Jerman itu dapat menjual sang pemain pada jendela transfer musim dingin ini, untuk menghindari kehilangan pemain dengan status bebas transfer pada musim panas mendatang.

Gelandang Monaco, Aurelien Tchouameni dan pemain senior Borussia Dortmund, Axel Witsel disebut-sebut sebagai alternatif yang mungkin didatangkan oleh Juve jika gagal menggaet Zakaria.

(muflih miftahul kamal/muf)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Komentar

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=HgyPUs_08U4

Artikel Pilihan