Rencana Chelsea Kembalikan Saul ke Atletico Madrid, Ada Apa?

"Tidak ada dalam rencana Tuchel"

Berita | 09 November 2021, 20:50
Rencana Chelsea Kembalikan Saul ke Atletico Madrid, Ada Apa?

Libero.id - Segala sesuatunya tidak berjalan sesuai rencana untuk Saul Niguez saat tiba di London dan tampaknya waktunya di Chelsea hampir habis, karena pembatalan Januari dari kesepakatan pinjamannya sedang dalam proses pembicaraan.

Pemain Spanyol itu hanya bermain 239 menit dalam lima pertandingan sejak tiba di Stamford Bridge dan belum berhasil masuk ke dalam rencana Thomas Tuchel. Hanya kiper pilihan ketiga, Marcus Bettinelli yang memiliki menit bermain lebih sedikit daripada Saul untuk The Blues pada musim 2021/2022 ini.

Jika bukan karena Piala Carabao, maka waktu bermain pemain Spanyol itu akan lebih sedikit dan jelas sang pemain sangat sulit beradaptasi dengan sepakbola Inggris.

Kembali pada awal kedatangannya di Inggris, kariernya di Chelsea sendiri dimulai dengan awal yang kurang menyenangkan ketika ia tidak banyak melakukan kontribusi saat Chelsea melawan Aston Villa dan Thomas Tuchel sendiri tampaknya ingin memulangkan Saul ke Atletico pada Januari mendatang.

Namun, manajemen Colchoneros sendiri menolak kemungkinan pengembalian pemain berusia 26 tahun itu dan tampaknya tidak ada klausul dalam kesepakatan pinjaman yang memungkinkan Chelsea untuk secara sepihak melakukan penghentian lebih awal dari Juli 2022.

Kepergian Saul membantu Atleti mendanai kepindahan mereka untuk Antoine Griezmann, jadi pengembalian bukanlah sesuatu yang mudah dilakukan oleh Chelsea.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network