Selamat Ulang Tahun!

Peringkat Pelatih dari "Yang Terbaik" hingga "Dipecat di Pagi Hari"

"Bagaimana nasib Solskjaer."

Analisis | 10 November 2021, 03:01
Peringkat Pelatih dari "Yang Terbaik" hingga "Dipecat di Pagi Hari"

Libero.id - Menjadi pelatih sepakbola sangat menjanjikan, apalagi ketika melatih klub kaya raya. Gaji yang besar sudah tidak diragukan, akan tetapi apakah akan sesuai kinerja?

Jika tidak, tentu dengan segera sang pelatih akan dipecat. Apalagi, jika para fans sudah kecewa dengan performa tim kesayangan.

Tidak ada pekerjaan lain di dunia ini yang memiliki sepuluh ribu orang meminta Anda untuk 'dipecat di pagi hari' setelah kinerja buruk dalam beberapa minggu. Tapi, itulah kenyataan yang dialami para pelatih di level tertinggi.

Beberapa kekalahan berturut-turut adalah salah satu sebabnya, hingga desakan dari beberapa penggemar menginginkan pelatih diberhentikan. Tapi, jangan terlalu kasihan pada mereka. Sebab, mereka mendapat gaji yang konyol setiap minggu. Mereka juga sering diberikan kompensasi jutaan euro ketika dipecat.

Ada banyak pembicaraan pelatih di Liga Premier baru-baru ini. Nuno Espirito Santo, Dean Smith, dan Daniel Farke semuanya kehilangan pekerjaan setelah awal musim yang buruk. Sementara itu, Ole Gunnar Solskjaer juga sedang terancam untuk dipecat.

Dari banyak pelatih yang pernah mengalami pemecatan, kami ingin melihat mereka yang benar-benar bagus dalam profesinya.

10 Foto Daniella Semaan, Istri Cesc Fabregas yang Dijuluki Queen of the WAGs

10 Foto Daniella Semaan, Istri Cesc Fabregas yang Dijuluki Queen of the WAGs

Ya, kami telah mempertaruhkan reputasi kami dengan mencoba menempatkan beberapa daftar pelatih terbaik ke dalam kategori menggunakan Tiermaker.

Jadi, tanpa basa-basi lagi, mari kita periksa:

"Dipecat di Pagi Hari"

Ole Gunnar Solksjaer

Setelah Manchester United kalah meyakinkan dari Manchester City akhir pekan lalu, Solskjaer berada di bawah tekanan lebih dari sebelumnya di Old Trafford.

Banyak fans Man United sudah merasa muak dan ingin dewan bertindak. Sementara orang Norwegia itu ditempatkan dalam kategori 'Dipecat di Pagi Hari', walau tampaknya dia aman untuk saat ini …

Tidak ada yang spesial

Rafa Benitez

Marcelo Bielsa

Marco Rose

Stefano Pioli

Niko Kovac

Massimiliano Allegri

Manuel Pellegrini

Laurent Blanc

Luciano Spalletti

Simone Inzaghi

Ini semua relatif berbicara.

Ketika kami mengatakan 'Tidak Ada yang Istimewa', penting untuk diingat bahwa kami memeringkat beberapa manajer terbaik di dunia sepakbola. 10 manajer yang disebutkan semuanya brilian dalam hak mereka sendiri, tetapi mungkin tidak cukup mampu mengelola tim terbaik di dunia saat ini.

Melewati kesempatan

Jose Mourinho

Mourinho telah menggantikan Paulo Fonseca di AS Roma musim ini. Setelah mantra gagal di Tottenham, pelatih asal Portugal itu perlu berhasil di Roma.

Tapi, itu tidak akan direncanakan karena mereka saat ini duduk 13 poin dari puncak sementara mereka. Mereka juga kalah 6-1 dari tim Norwegia, Bodo/Glimt, di Liga Konferensi Eropa.

Baik

Brendan Rodgers

Mikel Arteta

Diego Simeone

Unai Emery

Julian Nagelsmann

Julen Lopetegui

Maurizio Sarri

Jesse Marsch

Delapan manajer yang benar-benar baik, tetapi mungkin tepat di bawah bos 'Elite'.
Rodgers telah melakukan pekerjaan yang hebat di Leicester, bahkan telah dikaitkan dengan pekerjaan di Man United akhir pekan ini.

Arteta benar-benar membuat Arsenal bermain seperti yang dia inginkan saat ini, meskipun dia belum mencapai terlalu banyak dalam permainan secara manajerial. Kami rasa dia memiliki potensi besar.

Simeone mungkin tidak dicintai secara universal, tetapi Anda tidak dapat menyangkal pekerjaan sensasional yang dia lakukan di Atletico Madrid.

Emery telah meningkatkan reputasinya setelah dipecat dari Arsenal, terlebih saat dia memimpin Villarreal menuju kejayaan Liga Europa musim lalu.

Sementara Nagelsmann masih berusia 34 tahun dan terkesan bertanggung jawab atas Hoffenheim dan RB Leipzig sebelum mendapatkan pekerjaan di Bayern Muenchen.

Lopetegui telah pulih dari memori 2018 yang menarik ketika dia meninggalkan tim nasional Spanyol jelang Piala Dunia dan bergabung dengan Real Madrid - di mana dia hanya bertahan dalam 14 pertandingan. Dia sekarang bertanggung jawab atas Sevilla.

Sarri memenangkan Liga Europa di Chelsea sebelum melanjutkan mengklaim gelar Serie A bersama Juventus. Dia sekarang di Lazio. Marsch adalah karyawan Red Bull yang pernah berada di New York Red Bulls, Red Bull Salzburg, dan sekarang RB Leipzig.

Elite

Mauricio Pochettino

Carlo Ancelotti

Gian Piero Gasperini

Antonio Conte

Erik ten Hag

Manajer Paris Saint-Germain, Real Madrid, Atalanta, Tottenham, dan Ajax semuanya masuk dalam kategori 'Elite'.

Pochettino mungkin tidak memenangkan terlalu banyak trofi dalam kariernya, tetapi kami tidak ragu bahwa dia adalah manajer fantastis yang akan mencapai hal-hal hebat.

Dari manajer yang hanya menang sangat sedikit hingga manajer yang memenangkan semuanya - Ancelotti.  Juventus, AC Milan, Chelsea, Paris Saint-Germain, Real Madrid, Bayern Munich, Napoli, Everton… CV Ancelotti berbicara sendiri.

Anda mungkin terkejut melihat nama Gasperini di level ini, tetapi pria berusia 63 tahun itu telah bekerja dengan luar biasa di Atalanta meski tidak memenangkan apa pun. Klub memiliki salah satu anggaran terendah di klub, tetapi dia menetapkan mereka sebagai pemain tetap Liga Champions.

Conte mungkin telah melangkah ke pekerjaan terberat dalam kariernya bersama Spurs. Tetapi, mengingat kesuksesannya sebelumnya, kami rasa dia lebih dari cukup untuk membuatnya bagus di London utara.

Bos Ajax, Ten Hag, dikaitkan dengan hampir semua pekerjaan besar yang tersedia dan tidak akan mengejutkan jika Man United mengincarnya.

Kelas Dunia

Thomas Tuchel

Pep Guardiola

Manajer Chelsea dan Manchester City bertemu di final Liga Champions musim lalu dengan Tuchel mendapatkan yang lebih baik dari Guardiola.

Untuk semua yang dia lakukan dalam kariernya, Guardiola lebih unggul dari Tuchel, tetapi mereka saat ini berada di tingkat di belakang bos Liga Premier lainnya…

"Pelatih yang terbaik"

Juergen Klopp

Klopp telah mengubah penggemar Liverpool dari 'peragu menjadi percaya.'

Dia mengubah tim yang sangat rata-rata menjadi pemenang Liga Premier dan Liga Champions, sambil melakukannya dengan anggaran yang relatif kecil. Sepakbola yang dia mainkan di Liverpool terkadang sangat bagus dan dia akan tercatat dalam sejarah klub Merseyside.

Peringkat akhir

Jadi, Klopp adalah pelatih 'Terbaik' di dunia sepakbola. Sementara bos yang bertanggung jawab atas rival Liverpool adalah 'Dipecat Di Pagi Hari.'

Jika Man United menarik pelatuk kepada Solskjaer, Ed Woodward, dan lainnya. Maka, hanya perlu melihat peringkat kami untuk melihat banyaknya pemain berbakat di dunia sepakbola saat ini.

Tapi, setelah apa yang kita lihat di Liga Premier dalam beberapa pekan terakhir, jangan heran jika beberapa nama yang disebutkan berada di bawah tekanan jika mereka mengalami beberapa hasil buruk.

(atmaja wijaya/yul)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Komentar

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=LDyrEvcaNwM

Artikel Pilihan