Cedera, Chiellini Absen Saat Italia Lawan Swiss

"Italia akan bermain tanpa beberapa pilar utama mereka"

Berita | 11 November 2021, 04:14
Cedera, Chiellini Absen Saat Italia Lawan Swiss

Libero.id - Kapten Gli Azzurri, Giorgio Chiellini akan absen di laga kualifikasi Piala Dunia pada Sabtu dini hari saat melawan Swiss karena mengalami cedera adduktor.

Pemain berusia 37 tahun itu melewatkan pertandingan Serie A ketika Juventus melawan Fiorentina pada Minggu lalu (07/11/2021) dan berlatih secara terpisah pada hari Senin (08/11/2021) selama sesi latihan pertama timnas Italia di Coverciano.

Menurut beberapa laporan di Italia, Chiellini akan melewatkan pertandingan kualifikasi Piala Dunia Italia melawan Swiss dan Irlandia Utara.  menjamu Swiss di Stadio Olimpico di Roma pada hari Jumat sebelum mengunjungi Irlandia Utara pada hari Senin berikutnya.

Giovanni Di Lorenzo dkk memiliki poin genap yang sama dengan Swiss di puncak Grup C, tetapi dengan selisih gol yang lebih baik.

Adapun Lorenzo Pellegrini dan Nicolo Zaniolo juga terpaksa dipulangkan pada hari Senin kemarin karena cedera sementara Ciro Immobile ditarik keluar dari skuad Italia pada Selalu kemarin (09/11/2021) dengan Gianluca Scamacca masuk untuk menggantikannya.

Rekan setim Chiellini, Leonardo Bonucci, fit untuk bermain melawan Swiss meski absen dalam pertandingan Serie A terakhir Juventus melawan Fiorentina. Nicolo Barella tidak sepenuhnya fit dan akan diperiksa oleh staf medis Gli Azzurri dalam beberapa hari mendatang.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network