Selamat Ulang Tahun!

5 Tim dengan Rata-rata Penguasaan Bola Paling Tinggi di BRI Liga 1 2021

"Borneo FC nomor satu"

Analisis | 11 November 2021, 12:29
5 Tim dengan Rata-rata Penguasaan Bola Paling Tinggi di BRI Liga 1 2021

Libero.id - Penguasaan bola jadi sarat penting bagi tim guna menangkan pertandingan. Dengan menguasai bola, tim akan leluasa menyusun serangan. Beberapa tim di BRI Liga 1 2021 memanfaatkan strategi penguasaan bola untuk meraih kemenangan.

Meski terkenal sepakbola keras dan menjurus kasar, klub bola Indonesia juga memainkan penguasaan bola dalam bertanding. Menurut analisa Libero.id, ada beberapa klub bola di BRI Liga 1 2021 yang memilih penguasaan bola menjadi strategi menangkan pertandingan.

Borneo FC
Meski kini berada di papan tengah klasemen sementara. Borneo FC menempati posisi teratas klub dengan penguasaan bola tertinggi. Borneo FC mampu ciptakan rat-rata 65,1 % penguasaan bola di setiap laga.

Persebaya Surabaya
Klub kebanggaan warga surabaya kini bertengger di posisi ke 6 klasemen sementara. Persebaya terkenal dengan permainan cepatnya saat bertanding. Namun, Persebaya juga mengandalkan penguasaan bola dalam melakoni pertandingan. Persebaya mampu catatkan rata-rata 57,8 % penguasaan bola di setiap laga.

Madura United
Laskar Sappe Kerrab juga gemar memainkan penguasaan bola di setiap laga. Jamierson dan kawan-kawan mampu catatkan rata-rata 54,5 % penguasaan bola di setiap laga. Madura United kini duduk di posisi 14 klasemen sementara.

Bali United
Tim asuhan Teco Bali United, adalah salah satu tim yang mengandalkan penguasaan bola dalam bertanding. Strategi ini tergolong berhasil diterapkan, karena sang striker Ilija Spasojevic mendapat suplay bola yang bagus. Terbukti kini Ilija pimpin daftar top skor sementara. Bali United rata-rata mampu kuasai 54,4% bola saat bertanding. Bali United kini berada di posisi 5 klasemen sementara.

10 Foto Daniella Semaan, Istri Cesc Fabregas yang Dijuluki Queen of the WAGs

10 Foto Daniella Semaan, Istri Cesc Fabregas yang Dijuluki Queen of the WAGs

Persib Bandung
Coach Robert berhasil buat Maung bandung bermain dengan penguasaan bola. Maung Bandung catatkan rata-rata 54 % penguasaan di setiap laga. Strategi ini buat Persib sandang tim dengan memasukan gol paling banyak di antara peserta BRI Liga 1 2021. Persib sejauh ini masih membuntuti Bhayangkara FC di posisi ke 2 klasemen sementara.

Nah, itulah tim dengan rata-rata penguasaan bola paling tinggi di BRI Liga 1 menurut Libero.id. Terlepas di mana posisi tim saat ini di papan klasemen. Di sini kita fokus melihat tim mana saja yang memiliki catatan penguasaan bola yang bagus.

(rian adi kurniawan/zq)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Komentar

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=S9ONOZzRnjU

Artikel Pilihan