Selamat Ulang Tahun!

Menanti Kiprah Stevan Gerrard Sebagai Pelatih Baru Aston Villa

"Reputasinya di Rangers terbilang bagus..."

Berita | 11 November 2021, 19:11
Menanti Kiprah Stevan Gerrard Sebagai Pelatih Baru Aston Villa

Libero.id - Rumor mengenai Steven Gerrard melatih  Aston Villa akhirnya terjawab sudah.  Legenda Liverpool itu benar-benar meninggalkan Glasgow Rangers untuk bergabung dan mengarsiteki klub Liga Premier yang tengah berjuang untuk keluar dari posisi terburuk, saat ini klub yang berjuluk The Claret & Blue Army berada di urutan ke-16 dengan capaian 10 point.

Pelatih berusia 41 tahun itu menggantikan posisi Dean Smith. Dilansir dari Sky Sports, Gerrard menerima durasi kontrak selama 2,5 tahun. 

Aston Villa harus membayar uang kompensasi kepada Glasgow Rangers karena masih terikat kontrak dengan Gerrard sebagi pelatih hingga Mei 2024. Kabarnya mencapai antara 3,25 – 4 juta pounds / Rp 62 – 76 miliar.

Dalam kesepakatannya, Gerrard juga akan memboyong asisten pelatihnya di Rangers, yakni Gary McAllister, untuk kembali bekerja sama dengan Gerrard.

10 Foto Daniella Semaan, Istri Cesc Fabregas yang Dijuluki Queen of the WAGs

10 Foto Daniella Semaan, Istri Cesc Fabregas yang Dijuluki Queen of the WAGs

Klub yang bermarkas di Villa Park itu tentu saja menyanggupi.

Mengenai kabar itu, legenda Aston Villa, Gabriel Agbonlahor, berpendapat bahwa Aston Villa adalah pilihan yang tepat bagi Gerrard untuk memulai kiprah kepelatihan di kasta tertinggi sepak bola Inggris.

“Saya pikir untuk Steven Gerrard, Aston Villa adalah klub yang sempurna untuk memulai kepelatihannya di Premier League,” ucap Agbonlahor dikutip dari talkSPORT.

Kiprah Gerrard di Glasgow Rangers

Gerrard sendiri telah melatih Rangers selama 3,5 tahun. Selama itu, ia berhasil mempersembahkan satu gelar Liga Skotlandia di musim 2020/21 yang turut mengakhiri dominasi Glasgow Celtic.

Dan untuk sejauh musim ini, Gerrard kembali mengantarkan Rangers di urutan teratas klasemen. Hingga memasuki pekan ke-13, Rangers telah mengumpulkan 30 poin dan hanya selisih empat poin dari rival terbesarnya, yakni Celtic di peringkat kedua.

Reputasi Gerrard di Rangers diharapkan dapat mengangkat performa Aston Villa. Mari kita nantikan kiprah Gerard.

(gigih imanadi darma/gie)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Komentar

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=HgyPUs_08U4

Artikel Pilihan