Momen Diving Paling Dramatis di Dunia, Layak Dapat Piala Oscar

"Sengolan kecil, tapi reaksinya seperti dihantam Mike Tyson. Cek videonya!"

Viral | 12 November 2021, 08:40
Momen Diving Paling Dramatis di Dunia, Layak Dapat Piala Oscar

Libero.id - Jika Danko Lazovic membutuhkan karier baru setelah dia pensiun dari sepakbola, maka bermain drama bisa menjadi salah satu pilihannya. Rekaman ini bisa membuat dirinya terbang ke Hollywood, membintangi film box office, dan mendapatkan Piala Oscar.

Kisah ini terjadi pada 2017 saat mantan pemain nasional Serbia itu terjatuh ketika bermain untuk tim Hungaria, Videoton, dalam pertandingan liga melawan Budapest Honved.

Sebelumnya, Victor Moses pernah melakukan hal serupa dan harus menerima kartu kuning kedua karena dianggap melakukan diving saat Chelsea dikalahkan Arsenal di Piala FA. Tapi, yang dilakukan Lazovic jauh lebih dramatis, fenomenal, dan curang dibanding Moses.

Ketika insiden terjadi, wasit telah meniup peluit dan memberikan tendangan bebas untuk timnya. Itu terjadi sesaat setelah Lazovic terlibat tabrakan kecil dengan pemain lawan ketika akan menendang bola.

Lazovic kemudian berguling-guling beberapa kali sambil memegangi kakinya yang membuat bingung atau heran para pemain lawan, rekannya sendiri, wasit, dan tentu saja penonton.

Seorang rekan setimnya kemudian datang dan menganggap jika pemain sayap itu baik-baik saja serta mengajaknya melanjutkan pertandingan. Dia juga menunjukkan seperti tidak terjadi hal yang serius. Begitu juga pelatih Videoton yang memberitahu Lazovic untuk tenang dengan menggerakkan tangannya.

Tentu saja rekaman video itu mendadak viral ke seluruh dunia. Bahkan, beberapa tahun setelah kejadian tetap diputar dan menjadi bahan olok-olokan. Warganet menyebutnya sebagai "diving paling dramatis dalam sejarah sepakbola".

Lazovic sendiri sudah pensiun pada 2018 sebagai pemain Videoton. Selama kariernya, dia bermain di banyak klub, termasuk Feyenoord, Bayer Leverkusen, PSV Eindhoven, hingga Zenit Saint-Petersburg. Dia juga telah mewakili negaranya sebanyak 47 kali dan mencetak 11 gol pada 2002-2014.

(diaz alvioriki/danko lazovic)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network