Selamat Ulang Tahun!

Momen Gol Lob Frank Lampard ke Gawang Hull City, Level Pemain Dunia

"Tentu saja ini terjadi saat masih aktif bermain, yaitu pada 2008. Cek videonya!"

Viral | 12 November 2021, 09:21
Momen Gol Lob Frank Lampard ke Gawang Hull City, Level Pemain Dunia

Libero.id - Frank Lampard telah mencetak banyak gol spektakuler selama waktunya di Liga Premier. Dan, setelah sempat gagal menukangi Chelsea, legenda klub itu dikabarkan akan segera merapat ke Norwich City.

Laporan tersebut mengklaim bahwa Lampard akan mengambil alih bench di Carrow Road untuk menandai pekerjaan pertamanya kembali sebagai pelatih sejak dipecat oleh Chelsea pada Januari 2021. Dan, tentu saja menajemen The Canaries berharap Lampard bisa menularkan ilmu mencetak gol kepada para pemain.

Sejarah mencatat, Lampard sering mencetak gol yang luar biasa dari luar kotak penalti. Baik itu dalam bentuk tendangan bebas atau tendangan roket jarak jauh, Lampard selalu membuat klub rival gelisah dengan kemampuan mencetak gol dari posisi yang tidak biasa.

Contohnya, pada 2008 saat membantu The Blues mengalahkan Hull City 3-0. Gol indah Lampard hanya tiga menit setelah memasuki lapangan juga menginspirasi Nicolas Anelka dan Florence Malouda untuk menjebol jala The Tigers.

Rekaman menunjukkan, dengan bola datang ke arahnya di tepi kotak penalti, Lampard menunjukkan ketenangan yang luar biasa dengan melayangkan bola melewati kiper dan masuk ke sudut atas.

10 Foto Daniella Semaan, Istri Cesc Fabregas yang Dijuluki Queen of the WAGs

10 Foto Daniella Semaan, Istri Cesc Fabregas yang Dijuluki Queen of the WAGs

Hingga sekarang, pendukung Chelsea masih sering melihat ulang gol yang kemudian juga dilakukan Lionel Messi bersama Barcelona saat melawan Real Betis pada 2018/2019. Ketika itu, La Pulga menghasilkan hattrick untuk membantu klubnya meraih kemenangan penting 4-1.

(diaz alvioriki/anda)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Komentar

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=LDyrEvcaNwM

Artikel Pilihan