Selamat Ulang Tahun!

Preview dan Prediksi Skor: Uruguay Vs Argentina

"Mampukah Argentina pertahankan performa apiknya?"

Sport | 12 November 2021, 09:51
Preview dan Prediksi Skor: Uruguay Vs Argentina

Libero.id - Libero.id - Super Big Match antara Uruguay Vs Argentina bakal dimainkan Sabtu, (13/11/2021) di Estadio Centenario. Laga ini merupakan lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Conmebol. Pertandingan ini akan disiarkan secara langsung di MOLA TV pkl 06:00 WIB (waktu kick off).

Duel dua tim ini diperkirakan bakal berjalan sengit. Uruguay selaku tuan rumah dalam posisi mengkhawatirkan. Pasalnya, Le Celeste saat ini duduk di peringkat  ke-6 dengan 16 poin. Sedangkan, Conmebol hanya memiliki kuota 4 tiket yang lolos otomatis ke Piala Dunia 2022 di Qatar mendatang.

Dilihat dari 5 pertemuan terakhir di semua ajang. La Albiceleste 4 kali meraih kemenangan dan 1 kali hasil imbang. Pada pertemuan pertama (11/10/2021), Argentina melumat Luis Suarez dkk dengan skor 3-0. Kemenangan terakhir Uruguay yakni terjadi pada 2013 silam. Tentu ini membuat anak asuh Oscar Tabarez bertekad akhiri catatan buruk tersebut.

Kondisi kedua tim saat ini berbeda. Pasca berhasil menjadi juara Copa America Juli lalu, Lionel Messi cs tampak tak terbendung. Dari 3 pertandingan terakhir di kualifikasi Piala Dunia, tim Tango meraih 3 kali kemenangan dan 1 kali hasil seri kala lawan Paraguay. Sementara Uruguay dalam trend negatif, terbukti mereka hanya raih 1 poin dari 9 kemungkinan.

Duel dua negara yang mengajukan diri menjadi tuan rumah Piala Dunia 2030 itu diprediksi tidak banyak gol. Memang kualitas lini serang kedua tim diisi pemain-pemain kelas wahid. Namun, ini akan menjadi laga yang menuntut dan detail-detail kecil akan menentukan hasil pertandingan. Libero memprediksi skor: Uruguay 1-2 Argentina.

Prediksi Formasi dan Line Up kedua tim:

Uruguay (4-4-2): Fernando Muslera; Nahitan Nandez, Jose Gimenez, Diego Godin, Ronald Araujo; Rodrigo Bentancur, Martias Vecino, Lucas Torreira, Gaston Pereiro; Luis Suarez, Facundo Torres | Pelatih: Oscar Tabarez

10 Foto Daniella Semaan, Istri Cesc Fabregas yang Dijuluki Queen of the WAGs

10 Foto Daniella Semaan, Istri Cesc Fabregas yang Dijuluki Queen of the WAGs

Argentina (4-3-3): Emiliano Martinez; Nahuel Molina, Cristian Romero, Nicolas Otamendi, Marcos Acuna; Rodrigo De Paul, Guido Rodriguez, Gio Lo Celso; Lionel Messi, Lautaro Martinez, Angel Di Maria | Pelatih: Lionel Scaloni

(moch imam sholikhin/zq)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Komentar

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=HgyPUs_08U4

Artikel Pilihan